Pengantar

Hallo....
bagi anda atau siapa saja yang mengunjungi blog ini, apa kabar anda, semoga anda tidak tergesa-gesa dalam melewati tiap halaman dalam blog ini.Adapun blog ini bersifat pribadi, dan sebagai sebuah hasil kreaktivitas dalam mengembangkan minat dibidang teknologi informatika, berbagi informasi, catatan-catatan dan opini, Selain itu mengisi sebuah perjalanan hidup, cerita2 tentang kehidupan dll.


Angin Selatan
 

Kupilih nama ini karena mengandung beberapa arti yang sangat baik menurutku. Yang pertama tentang “Angin” tanpa menyebut tambahan “Selatan”, angin adalah udara yang berhembus, tidak bisa dilihat tetapi bisa dirasakan dikulit, kita hanya melihat hembusannya ketika dedaunan bergoyang. Lalu Selatan, menunjuk pada arah yang berlawanan dengan utara, timur dan barat. Angin Selatan dua perpaduan yang juga masuk pada musim dilaut. Tetapi bagiku angin selatan adalah yang tenang daripada angin timur, barat dll. 

Sebagaian informasi atau artikel yang dimuat adalah saduran dari berbagai media juga ada hasil tulisan bersifat opini, berita dan sebagainya. Oleh karena itu bila ada hal yang tidak berkenaan mohon kiranya dimaafkan.Pesan saya bagi anak Papua,"Jangan pernah mau ketinggalan, maju terus pantang menyerah. Dengan segala kekurangan kitong juga bisa. Tiada hal yang sulit di Republik ini hanyalah orang putus asa saja yang merasa tidak mampu berbuat apa-apa."Jaga dan ikat terus kitong pu persatuan jangan sampe kitong baku benci........Ingat....!!!!
"ONE PEOPLE ONE SOUL"

Related : Pengantar