AKSI PAPUA MERDEKA


Situasi dan kondisi perjuangan Rakyat Papua tidak pernah surut, setiap saat, setiap detik akan terus ada perlawanan, dan akan terus ada aksi-aksi yang dilakukan untuk melawan rezim penguasa, rezim penjajah di atas tanah air Bangsa Papua. Sejak Papua dianeksasi hingga pelaksanaan PEPERA yang cacat hukum, hingga kini entah untuk yang kesekian kalinya aksi-aksi itu terus dilakukan. Generasi boleh berganti tetapi api perjuangan untuk pembebasan tanah air West Papua, akan terus berlanjut.

Hari ini Jumat 16 Maret 2012, kembali generasi muda Bangsa Papua, kaum muda yang saat ini berstatus sebagai mahasiswa, meninggalkan berbagai aktivitas perkuliahan dan mereka melakukan aksi. Mahasiswa Bangsa Papua, yang tergabung didalam ALIANSI MAHASISWA PAPUA (AMP) melakukan aksi dengan thema utama yang menuntut �PBB (UN) DAN INDONESIA SEGERA MENGAKUI KEDAULATAN NEGARA WEST PAPUA�. Pada aksi ini juga dimana ada beberapa catatan dari Pernyataan Sikap, kepada pemerintah Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono dan Boedionountuk segera :

  1. Memberikan Ruang Kebebasan dan Hak Menentukan Nasib Sendiri bagi Rakyat Papua.
  2. Menarik Militer (TNI/POLRI) Organik dan Non-Organik dari seluruh Tanah Papua
  3. Menghentikan Pengiriman Militer ke Papua
  4. Menarik segala produk politik ; OTSUS, Pemekaran dan UP4B yang diterapkan di Papua.
Aksi yang di lakukan ini digelar tepat di didepan kantor Pos Jogja, (Maliboro), perempatan depan Jalan Trikora. Tempat dimana Alm. Soekarno Presiden Indonesia I, mengklaim wilayah Papua sebagai wilayah Indonesia. (PH)









 









Lihat Gambar lainnya klik disini (FOTO AKSI ON Facebook )
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : AKSI PAPUA MERDEKA