INDONESIA, BBM NAIK, PAPUA HAL BIASA

Kenaikkan Harga BBM, Papua Tak Ada Demo?
Bapak/Ibu/Sdr (i) di tanah Papua dan dimana saya berada, apa yang terjadi pada NKRI hari ini dan beberapa waktu kedepan terkait protes warga masyarakat atas sikap rezim Presiden SBY menaikkan harga jual BBM yang rencana mulai pada tanggal 1 April. Tentu membuat kita prihatin, pasalnya buruknya pemerintahan dengan praktek korupsi berjemaah. Selalu ada alasan kalau ada bukti kita proses. Siapa tangkap siapa? Dll

Di ufuk timur, kami masyarakat PAPUA SETUJU kenaikan harga BBM. Rp 6500 / liter pun tak jadi masalah yang penting POM bensin jangan kosong. Toh kami terbiasa membeli bensin eceran yang harganya 8000 lebih. Hingga kalau kekosongan kami bisa beli bensin hingga 15.000 per liter. Jadi kalian masyarakat jawa, sebelum demo bbm naik. Coba pikirka...n nasib kami yang tinggal di daerah. Minyak kami kalian SEDOT untuk supply ke Pulau jawa, sedangkan kami kekosongan di POM bensin bahkan sampai ber minggu2 sudah hal biasa. Kalian di pulau jawa kekosongan di POM bensin baru 1 atau 2 hari. Sudah ribut luar biasa. Di liput media. INGAT!!! Indonesia bukan hanya JAWA?.

Pikiran saya, dalam PAPUA yang kaya ini, anda tidak perlu kaya untuk mencapai potensi. Tapi kita punya lebih banyak pekerjaan bagi mereka yang kesulitan mewujudkan potensi. Inilah KEWAJIBAN mereka yang tampil sebagai PEMIMPIN diantara anak bangsa dinegeri ini.

"Aku Cinta Negeri ini, Tanah Papua" ya, hari ini, besok dan slamanya.
By Daniel Duwit
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : INDONESIA, BBM NAIK, PAPUA HAL BIASA