GARDA BAWA FREE WEST PAPUA


No:2567/FWP/GARDA/C/IV/2012

Hal : Refleksi Paskah

Kepada Yang terhormat;
SELURUH KOMPONEN PERJUANGAN BANGSA PAPUA BARAT
DIMANA SAJA BERADA.

Salam Free West Papua.

Selama kita menjalani proses-proses revolusi Free West Papua dengan semangat kebersamaan dan kasih tentunya banyak kesuksesan yang kita capai walaupun ada kerugian itupun merupakan pengorbanan kita untuk mencapai target-target perjuangan gerakan Revolusioner Free West Papua.

Tuhan Yesus Kristus telah mengajarkan kita untuk saling melayani diantara dengan semangat kasih dan kebersamaan itu telah kita lakukan dan sampai sekarang pertanyaan yang selalu menjadi permenungan kita adalah kapan bangsa Papua Barat akan mendapatkan pengakuan Internasional setelah merdeka tanggal 1 Desember 1961? Jawabanya lakukan perlawanan Revolusi Free West Papua secara sistematis dalam mekanisme Internasional. Ini sudah kita lakukan hanya saja perlu dimaksimalkan dan perhatikan selalu pembagian tugas, komando, kedisiplinan, kepeloporan, komitmen dan mampu mengambil resiko di penjara dan dibunuh dalam Revolusi Free West Papua.Ingat selalu strategi Militer dan Politik Kolonial Indonesia.Strategi kolonial terdiri dari:

1. Kuasailah setiap struktur Pemerintahan di Propinsi,Kabupaten/kota.Orang Papua mudah percaya kepada orang apalagi pejabatnya mudah tergoda dengan perempuan sehingga setiap staf pejabat harus disusupi.

2. Kuasailah seluluh administrasi pemerintahan walaupun pemimpin daerah adalah orang asli papua di instansi/badan/dinas tetapi harus dikendalikan oleh orang non Papua.

3. Kendalikan DPRP dan DPRD di seluruh Papua melalui kekuatan partai dan tidak di perbolehkan TPN/OPM mengendalikan DPRP dan DPRD.

4. MRP dikendalikan Oleh TNP/OPM sehingga seluruh kebijakan yang dibuat harus di tolak demi NKRI di Papua.

5. Pemekaran Propinsi, Kabupaten/Kota diwajibkan demi mempersempit gerakan TPN/OPM.

6. Imigrasikan penduduk miskin dari setiap setiap Propinsi,Kabupaten/Kota di Indonesia ke seluruh Papua.

7. Masyarakat asli Papua diproteksi secara ketat baik dalam pendidikan, kesehatan, usaha dan dalam bidang apa saja.

8. Masyarakat non Papua di lindungi oleh TNI/POLRI/KOPASSUS dalam segala kegiatan apapun di Papua.

9. Wilayah-wilayah perbatasan Papua masyarakatnya perlu ditekan dan dijadikan informan TNI/POLRI/ KOPASSUS untuk memata-matai TPN/OPM.

10. TNI/POLRI/KOPASSUS melakuan Intimindasi,Teror,Penculikan dan Pembunuhan apabilah ada masyarakat asli Papua yang diangap anggota TPN/OPM.

11. Apabilah terjadi penyerangan TPN/OPM disuatu wilayah jadikan masyarakat asli Papua sebagai tameng dengan cara membantai seluruh masyarakat yang di anggap melindungi TPN/OPM.

12. TNI/POLRI/KOPASSUS akan selalu melakukan pengalangan,penyusupan dan pengamanan secara ketat terhadap Gerakan Civil Society (Mahasiswa, LSM dan Masyarakat(DAP,PDPdan Faksi-Faksi TPN/OPM) di Papua dengan cara intimindasi,teror,culik dan membunuh.

13. BIN, BAIS,Kopassus dan intel-intel semua satuan menyebar secara acak disetiap titik Gerakan Civil Society (Mahasiswa, LSM dan Masyarakat(DAP,PDP dan Faksi-Faksi TPN/OPM) di Papua dengan cara intimindasi,teror,culik dan membunuh.

14. Setiap KBRI di Luar Negeri BIN, BAIS,Kopassus dan intel-intel semua satuan menyebar secara acak di setiap titik Gerakan Civil Society (Mahasiswa, LSM dan Masyarakat(DAP, PDP dan Faksi-Faksi TPN/OPM)) dengan cara intimindasi,teror,culik dan membunuh.

15. Setiap kota studi di Papua dan di luar Papua BIN, BAIS,Kopassus dan intel-intel semua satuan menyebar secara acak di setiap titik Gerakan Civil Society (Mahasiswa, LSM dan Masyarakat(DAP,PDP dan Faksi-Faksi TPN/OPM)) dengan cara melakukan intimindasi, teror,culik dan membunuh.

Dari ke 15 (lima belas) point penting yang menjadi perintah hitamnya Kolonialisme Indonesia sudah tentu kita telah mempelajarinya selalu dan akan selalu memperhitungkan setiap kemungkinan buruk dalam setiap gerakan Free West Papua.Kita pasti akan menang dunia Internasional lagi menunggu waktu dan kita harus maksimalkan kemampuan kita masing-masing serta kita harus selalu menghindar dari konflik internal kita.
Jadi kiranya semanga Paska ini lebih mendorong Revolusi Free West Papua dalam mkengusir Kolonialisme dari Tanah Bangsa Papua Barat .

SELAMAT MERAYAKAN PASKAH TUHAN KITA YESUS KRISTUS.

Port Numbai,4 April 2012

*****************************

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : GARDA BAWA FREE WEST PAPUA