Aksi Di Fakfak, Desak Dialog Bermartabat (Perundingan)


Rabu 18 Juli 2012, Pukul 08.00 masyarakat Fakfak  melakukan aksi unjuk rasa, dengan lokasi titik kumpul aksi di Pasar Tambaruni. Setelah hampi setengah jam disi dengan orasi-orasi politik  kemudian dilanjutkan dengan longmarch menuju kantor DPRD Fakfak untuk menyampaikan aspirasinya.

Aksi dilakukan untuk mendesak pemerintah Indonesia untuk segera membebaskan Tahanan Politik dan Narapidana Politik (TAPOL/NAPOL) yang hinga saat ini masih mendekam didalam penjara-penjara republic Indonesia. Antara lain Presiden Republik FederalPapua, Forkorus Yoboisembut, Perdana menteri Waromi, ketua KNPB Buctar Tabuni dan lain-lainnya.
Massa juga membawa tuntutan lainnya yaitu Indonesia segera membuka ruang dialog bermartabat (Perundingan) yang melibat pihak ketiga. Dan massa juga membawa poster 7 perwakilan juru runding yang akan mewakili.
 Massa juga membawa berbagai poster dan spanduk serta teriakan yel-yel Papua merdeka. Banyak massa yang tidak sempat untuk hadir karena adaya terror dan intimidasi  yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Aksi ini juga diberikan waktu yang sangat terbatas. Aksi berjalan dengan aman dan tertib hingga massa kemudian membubarkan diri pada pukul  10.00 Waktu Papua.(PH
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Aksi Di Fakfak, Desak Dialog Bermartabat (Perundingan)

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: