HUT RI, Di PAPUA Sebagai PENIPUAN

Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, Sebagai Penipuan Untuk Orang Papua di Tanah Papua

Oleh: Alexander Gobai
 
 Terlihat Orang Papua, berbondong-bondong mengikuti hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 67 diTanah Papua. Orang Papua ras Melanesia sangat senang sekali dalam memeriakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. kami tidak tahu yang sebenarnya apa yang menjadi kebanggaan dari kemerdekaan bangsa Indonesia itu. Pengibaran Bendera Merah Putih di Tanah Papua menjadi salah satu kebangsaan Papua. Saya sangat binggung sekali mengapa Orang Papau mengikuti Upacara Pengibaran Bendera merah putih di Tanah Papua dan Apa menjadi kebanggaan mereka.
 
 Salah satu simbol kemerdekaan Indonesia di tanah Papua ialah Mengangkat jati diri Orang Papua agar benar-benar mengikuti kemauan Bangsa Indonesia. Orang Indonesia memperingati dan menjalankan hari kemerdekaan Indonesia diTtanah Papua. Agar Masyarakat Papua benar-benar mengikuti kemauan ba...
ngsa Indonesia dan kemauan mereka agar tidak terjadi penyuaran-penyuaran yang mana menyuarakan kemeredekaan bangsa Papua di atas NKRI.
 
Orang Indonesia sangat banyak menipu Orang Papua salah satunya ialah melalui Upacara Kemerdekaan bangsa Indonesia. kami Orang papua selalu dijajah dengan berbagai macam cara yakni salah satunya Upacara kemerdekaan Indonesia. kami selalu ditekan oleh bangsa Indonesia. kami selalu dianak yatim piatukan dengan kemerdekaan bangsa indonesia.
 
 
Sumber foto Antara
 Saatnya kita Orang Papua tidak perlu memeriakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. hal ini yang sangat bagus untuk Bangsa Papua. Apa gunanya kalau kita mengikuti kemerdekaan mereka, sama sajakan. Kemerdekaan Indonesia menjadi alat penipu untuk Orang Papua, kemerdekaan Indonesia menjadi alat porak-poranda untuk orang Papua. Oleh karena itu, bangsa Papua tidak perluh mengikuti kemerdekaan mereka.

Orang papua yang berada di tanah papua saja yang selalu mengikuti hari kemerdekaan Indonesia. sedangkan orang pendatang yang berada dari luar Papua mereka sama sekali tidak pernah mengikuti hari kemerdekaan Indonesia. baik dari SD, SMP, SMA/SMK maupun dari Perguruan Tinggi bahkan suluruh Masyarakat pendatang. Hal ini lucukan. Orang pendatang yang berada dari luar Papua mereka Cuma bersyukur saja denga kemerdekaan Indonesia. sedangkan Orang Papua patut dan turut mengikuti kemerdekaan mereka, apa gunanya mengikuti kemeredekaan Indonesia. contohnya saja telah terjadi.
 
Dengan demikian, simbol kemerdekan Indonesia bagi Orang Papua ialah �Mengangkat harkat dan Martabat Orang Papua, agar turut terhadap kemauan bangsa Indonesia�. dan memperingati hari kemerdekaan Indonesia sebagai penjajahan di Tanah Papua. Karena itu, bangsa Papua (Ras Melanesia), kami selalu ditipu dengan adanya kemerdekaan Indonesia.
 
Sumber : A.Gobai
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : HUT RI, Di PAPUA Sebagai PENIPUAN

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: