No Thanks To indonesia

Sejak Papua diintegrasikan ke dalam NKRI hingga saat ini, sanak sodara dan Kawan-kawan seperjuangan kita terus dikejar-kejar, dibunuh, dipenjarakan, dihilangkan dan diperkosa oleh Militer dan Polisi Indonesia. Diskusi-diskusi dan tempat-tempat rapat atau pertemuan sering sekali digeledah dan dibubarkan oleh Militer dan Polisi Indonesia. Aksi-aksi demontrasi damai selalu dibubarkan paksa oleh Militer dan Polisi Indonesia dengan menggunakan tank-tank, gas air mata, tembakan-tembakan berpeluru timah dan pentungan. Pembubaran paksa dengan kekuatan militer juga terjadi ketika orang Papua mengadakan Kongres Rakyat Papua III di Jayapura.

Apakah butuh sebuah alasan bagi kita orang Papua untuk hidup bebas tanpa rasa takut di Tanah Air kita sendiri??? TIDAK!!!

Tapi Militer dan Polisi Indonesia telah merampas hak hidup kita dan hak kita untuk hidup dengan rasa nyaman. Puluhan tahun, Militer dan Polisi Indonesia TELAH MEMBUAT ORANG PAPUA HIDUP DENGAN TRAUMA DAN TEKANAN BERKEPANJANGAN.

Pemerintah Jerman mau menjual 130 Tank ke Indonesia. Artinya Militer dan Polisi Indonesia akan bertambah kuat untuk terus memaksa dan menyerang masyarakat sipil, khusnya di Papua. Berkat bantuan Pemerintah Jerman, Militer dan Polisi Indonesia akan makin kuat dan berani untuk terus membunuh dan membungkam kekritisan orang Papua. Mereka makin kuat untuk menghabisi kita.

Katakan: TIDAK ADA TANK YANG KE INDONESIA!!!

MARI, BERIKAN TANDA TANGANMU PADA PETISI INI UNTUK ANGELA MERKEL SEKARANG JUGA!!!


Setelah itu, SEBARKAN KE SEMUA SODARA DAN KAWAN-KAWANMU.

TERIMAKASIH BANYAK.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : No Thanks To indonesia

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: