Catatan Aktivis II

Terima kasih saudara/i aktifist semua, terus konsolidasi dan mobilisasi rakyat Papua Barat jelang aksi damai 1 Mei 2013 dan KONSOLIDASI DAN MOBILISASI TOTAL rakyat Papua Barat menyambut kehadiran delegasi Papua Barat di Kanaky ketika MSG/PIF berlangsung tahun ini.

Pemerintah Australia dan Amerika Serikat kita terus berdoa untuk kedua pemerintah ini, termasuk dukungan PIF yang sudah cukup lama rakyat Papua Barat berteriak dijalan-jalan raya dan akan terus berteriak sampai terdengar nama negara mereka disebut di forum forum seperti MSG/PIF/Uni Eropa ataupun PBB itu sendiri.

Bukan nama organisasi yang disebut tetapi NAMA NEGARA PAPUA BARAT yang hendak perlu diakomodinir dalam forum forum internasional. Hari ini rakyat Papua Barat akan terus mebuktikan kepada masyarakat internasional- yeah nama negara itu dan pemimpin politik itu sudah ada yang selama in menjadi keraguan harus kita geserkan keraguan itu- sama seperti batu kubur telah bergeser- kebenaran kenbangkitan Tuhan kita Yesus karena perjuangan datang kedalam dunia ini supaya umatNya dibebaskan dan diselamatkan. Iman kepada Tuhan Yesus bukan iman diatas mimbar, atau dalam gedung-gedung Sinode - tetapi sesungguhnya belajar dari kehidupan pribadi Tuhan Yesus adalah berperan aktif dari awal sampai persitiwa kebangkitanNya ke sorga. Pendeeritaan itupun, Dia buktikan bagi kita orang percaya.

Dengan demikian, saudara/i aktifist ditanah air, mari kita terus bersuara dengan damai- Tuhan Yesus bangkit, mari kita sama sama miliki iman dengan pasti, kebangkitan dasyat itu terus memacu kita semua sebagai orang percaya untuk berjuang terus hingga pengakuan dunia ini berpihak bagi umat-Nya ditanah air Papua Barat.

Selamat berjuang saudara/i / laskar-laskar pejuang kebenaran ditanah air, maju terus karena teman-teman sedang aplikasi perwujudan pribadi kehidupan Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena kebenaran Dia diejek, tercambuk, mati tersalibkan tapi pada hari ketiga bangkit menjadi fondasi iman kita semua untuk terus berjuang dan berjuang.

Doa dan lobbying, kampanye advokasi perlawanan sejak tahun 2000 sampai 2013, saudara/i aktifist telah membuktikan teriakan damai teman-teman- Maju adala keharusan, saudara-saudari tidak pernah mundur ketika suara teriakan teman teman bersama rakyat bergerak maju- yeah maju dan lawan dengan damai adalah nafas perjuangan rakyat selama 10- sepuluh tahun belakangan ini telah saudara/i aktifist buktikan itu.

Langkah - Maju dan Lawan dengan damai. Cintailah Penderitaanmu, perjuangkan bangsamu sampai titik darah penghabisan - miliki kata Merdeka dalam iman kekristenanmu- bangkitkanlah iman rakyat dan bangsa.

Advokasi internasioanl yang selama 40 tahun ini telah berubah drastis dari 10- sepuluh tahun belakangan ini, itupun karena perjuangan dalam dan luar negeri sinergis - kita sama sama bersuara.

Pintu penjara yang mengurung pemimpin-pemimpin politik Papua Barat diruangan persegi harus segera terbuka lebar. Pintu penjara harus terbuka, yeah demikianpun tanah Papua Barat harus terbuka pula akses internasional.

Aktifist-aktifist Papua Barat tidak perlu harus diblok lagi oleh pemerintah Jakarta/Indonesia ketika aspirasi gerakan damai rakyat Papua Barat disampaikan secara terbuka / transparan dan sudah pasti aktifist Papua Barat yang tidak pernah pasif sepuluh tahun belakangan ini, akan terus berteriak karena nama demokrasi, berteriak karena nama keadilan dan pembebasan.

Terima kasih teman-teman! Hari-hari penderitaan kami dipenjara masa lalu, dibalik terali besi Indonesia, tidak akan membuat langkah dan mulut kami pasif diluar negeri hari ini.

"Kematianlah akan membuat kami diam, kehidupan kebebasan diexile membuat kami harus tidak injak rem dan penelitian study dan sejarah, lobbying termasuk kampanye internasional berlanjut, kita sama-sama buktikan pada masyarakat internasional PAPUA BARAT HARUS BEBAS.

Salam advokasi- Melanesia - Papua Barat harus merdeka
 
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Catatan Aktivis II

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: