Catatan Aktivis Jelang 1 Mei

Terima kasih saudara/i aktifist semua, terus konsolidasi dan mobilisasi rakyat Papua Barat jelang aksi damai 1 Mei 2013 dan KONSOLIDASI DAN MOBILISASI TOTAL rakyat Papua Barat menyambut kehadiran delegasi Papua Barat di Kanaky saat MSG/PIF berlangsung.

Pemerintah Australia dan Amerika Serikat kita terus berdoa untuk kedua pemerintah ini, termasuk dukungan PIF yang sudah cukup lama rakyat Papua Barat berteriak dijalan jalan raya dan akan terus berteriak sampai terdengar nama negara mereka disebut di forum forum seperti MSG/PIF/Uni Eropa ataupun PBB itu sendiri.

Doa dan lobbying dan advokasi perlawanan sejak tahun 2000 sampai 2013, saudara/i aktifist telah membuktikan teriakan damai teman-teman- Maju dala keharusan, sauadara-saudarai tidak pernah mundur ketika suara teriakan teman teman bersam rakyat bergerak maju- yeah maju dan lawan dengan damai adalah nafas perjuangan rakyat selama sepuluh tahun belakangan ini.

Bagaimanapun. saudara/i aktifisit semua, mari kita terus bersuara dengan damai- Tuhan Yesus bangkit, mari kita sama sama miliki iman dengan pasti, kebangkitan dasyat itu untuk berjuang terus hingga pengakuan dunia ini berpihak bagi umat-Nya ditanah air Papua Barat.

Selamat berjuang saudara/i / laskar-laskar pejuang kebenaran ditanah air. Maju dan lawan dengan damai. Cintailah Penderitaanmu, perjuangkan bangsamu sampai titik akhir Merdeka.

Advokasi internasioanl yang selama 40 tahun telah berubah drastis dari 10- sepuluh tahun belakangan ini karena perjuangan dalam dan luar negeri sinergis - kita sama sama bersuara.

Hari-hari penderitaan kami dipenjara masa lalu dibalik terali besi Indonesia, tidak akan membuat langkah dan mulut kami pasif diluar negeri hari ini. Kematianpun akan membuat kami diam, kehidupan kebebasan diexile membuat kami harus tidak injak rem.

Salam advokasi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Catatan Aktivis Jelang 1 Mei

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: