Miss V Terkuat di Dunia

 Miss V Terkuat di Dunia, Bisa Menahan Beban 13 Kg

Biasanya, yang dipakai untuk menahan atau mengangkat beban alat olahraga adalah tangan, kaki, atau gigi. Tapi wanita yang satu ini sangat fenomenal, dia bisa menahan beban dengan organ intimnya, dilansir The Sun.


Nama wanita ini adalah Tatyana Kozhevnikova, dia adalah seorang pesenam dari Rusia. Beberapa waktu yang lalu, Tatyana mendapat penghargaan karena punya kemampuan yang aneh. Tatyana memiliki organ intim yang sangat kuat, bahkan mampu menahan beban hingga 13 kg. Tidak mengherankan bila Guinness Book of World mencatat prestasinya dalam kategori Vagina Weightlifting.




Sebagai tambahan, Tatyana sudah berusia 40 tahun. Wow.. apa rahasia miss V yang sangat kuat itu? Tatyana mengaku bahwa dia mulai melatih otot vaginanya selama 20 tahun terakhir. Awalnya, Tatyana memasukkan kondom yang telah diisi kayu menyerupai telur. Kemudian, dia menggantungkan tali dan memasukkan benda itu ke daerah intimnya.

Tahap demi tahap, Tatyana menambah beban secara perlahan untuk meningkatkan kekuatan otot vaginanya. Dalam acara E4 The Body Shocking Show, Tatyana bahkan memperlihatkan bahwa miss V-nya mampu menahan beban seberat 6 kg atau setara dua buah melon.
Tatyana tidak hanya melatih organ intim miliknya sendiri, dia membuka kelas Intimate Gymanstics yang bertujuan melatih otot area miss V. Tentu saja latihan ini lebih bertujuan keintiman, bukan menahan beban seperti Tatyana. Tertarik, ladies?
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Miss V Terkuat di Dunia