MKRI Pastikan Aksi 25 Maret Tuntut SBY-Boediono Turun

Jakarta, Seruu.com - Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) menegaskan bahwa mereka  tetap pada tuntutannya untuk meminta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - Boediono turun dan pembentukan pemerintahan transisi. 

Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) menegaskan bahwa mereka tetap pada tuntutannya untuk meminta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - Boediono turun dan pembentukan pemerintahan transisi pada aksi 25 Maret 2013 besok. Deklarasi tersebut dilontarkan MKRI dalam jumpa pers pada Minggu (24/3/2013) di sekretariat MKRI, Tebet, Jakarta Selatan (Foto: Musashi/Seruu.com)

"Respon buruk rezim Yudhoyono-Boediono terhadap gerakan-gerakan sipil yang mengkritisinya khususnya terhadap rencana aksi damai yang akan digelar MKRI secara serentak pada tanggal 25 Maret 2013, semakin meyakinkan kami bahwa rezim ini telah kehilangan legitimasi moral dan harus segera diakhiri," tegas MKRI dalam kalimat pembuka deklarasi tersebut.

MKRI juga menyatakan bahwa pemerntahan transisi nantinya yang akan menggelar Pemilu untuk menghindari kekosongan kekuasaan.

"Menyerahkan kekuasaan pada pemerintahan transisi untuk menyiapkan pemilu yang lebih baik, jujur, bersih dan terpercaya," jelas MKRI.

Lebih jauh MKRI juga meminta maaf kepada masyarakat luas yang tidak terlibat dalam aksi damai yang sedianya mereka gelar Senin (25/3/2013) besok dan meminta mereka agar melakukan kegiatan seperti biasa.

"Jangan terhasut dengan pernyataan - pernyataan provokatif tak bertanggungjawab yang dalam dua hari terakhir gencar dilancarkan penguasa," tandas MKRI. [Mus- Seruu]
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : MKRI Pastikan Aksi 25 Maret Tuntut SBY-Boediono Turun

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: