Rakyat Papua Siap 99,99%

Hari ini rakyat bangsa Melanesia - Papua Barat siap 99,99% menjalankan roda pemerintahannya, sehingga tidak perlu meragukan kualitas bangsa dan perjuangan rakyat kami.
Akuilah kemerdekaan bangsa kami karena rakyat bangsa Melanesia - Papua Barat berjuang bukan untuk menjadi rakyat yang harus ditangkap, dipenjarakan bahkan dibunuh oleh kekuasaan militeristik Indonesia.

Kami berjuang dengan damai karena kemerdekaan Melanesia - Papua Barat adalah juga turut ingin menciptakan perdamaian dunia baik dimulai dari kawasan Asia Pasifik dan dunia lainnya.

 Pemerintah Jakarta, Indonesia, bersama pemerintah Amerika Serikat di Washington DC maupun Australia, Canberra, sudah terlalu panjang penderitaan ini dan kami tidak mau rakyat Papua Barat terus dibunuh dan dipenjarakan diatas tanah airnya sendiri.

Herman Wainggai

Cukup, dan cukup 50 tahun itu,..... lebih kurang 500 ribu rakyat Melanesia- Papua Barat terbunuh dibawah kolonialisme Jakarta, Indonesia.

Saatnya, akuilah hak politik kami sama seperti bangsa lain yang telah merdeka menjadi anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa/PBB termasuk menjadi dua bangsa yang hidup saling bertetangga dalam memelihara perdamaian dunia- rakyat bangsa Melanesia - Papua Barat dan dan rakyat bangsa Indonesia dihari ini.



Terima kasih
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Rakyat Papua Siap 99,99%