Satu Anggota TPN di Tembak Mati

Tim Gabungan TNI/PORLI telah menewaskan satu anggota TPNPB Wilayah Paniai
Alm. Stepanus Yeimo

TNI/PORLI telah menewaskan Salah satu anggota Gerilyawan Tentara Pembebasan Nasional-Organisasi Papua Merdeka (TPN-OPM) Wilayah Paniai.


Penembakan terjadi terhadap anggota TPNPB wilayah Paniai.
Informasi ini langgsun dari tempat kejadian perkara (TKP) bahwa terjadi penembakan terhadap anggota TPNPPB Pasukan KASAD AD Nasional Papua Barat diwilayah Paniai, Atas Nama Stepanus Yeimo. Terjadi pada hari jumat, 22 Maret 2013. Jam 16.00 WPb di Paniai Papua Barat.

Almarhum  Saat saat itu sedang membeli gula dan kopi sebuah kios yang berada di pertigaan menuju ke Kopo, Enarotali dan RUSD Paniai Madi Diuwidapa;  dan lansung ditembak mati oleh tim Gabungan TNI, POLRI, densus 88 dan pasukan kelapa II. Alm, Stepanus Yeimo dia adalah seorang pasukan Gerilyawan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB) (Pasukan Kasad AD Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat) yang berada diwilaya Paniai.

Pernyataannya Sikap menyataan bahwa kami siap melawan Kolonial Indonesia sampai dunia Kiamat, disampaikan oleh Kepala KASAD AD Nasional Papua Barat TPN-PB (Jhon M Yogi). Kami berjuang bukan soal makan dan minum tapi tujuan utama Perjuangan kami demi merebut Kedaulatan Negara West Papua.

sumber informasi langsung Markas TPN Wilayah Paniai.- M.Yeimo


Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Satu Anggota TPN di Tembak Mati

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: