Dua Pohon Kelapa Ditanam Telah Bertumbuh!

Dua pohon kelapa ini ditanam sebagai tanda ucapan syukur ketika hidup perjalanan tiga malam itu tak menentu hampir mati ditengah badai dan gelombang, lampar menghantui membunuh tubuh jasmani melelahkan. Perahu akhirnya tak disangka bisa tiba didarat kembali stelah beberapa hari dan malam terombang- ambing dilaut bebas dan bisa didapati kembali lagi terapung kedaratan di pulau Fredirk Hendrik malam jelang pagi itu. 



Saudaraku, ketika malam ini waktu Washington, DC sejenak ketika khabar ini disharing adalah jawaban doa patut diucap syukur bersama. Tak terpikir bisa mendapat informasi ini setelah tujuh tahun lamanya. 


Terima kasih karena kalau dua pohon kelapa yang pernah ditanam Desember 2005 di pulau Fredrik Hendrik atau menurut masyarakat setempat dinamakan pulau Kimam, dua pohon kelapa itu telah bertumbuh subur dan telah berbuah. Pertanda bahwa tidak ada sesuatu yang mustahil untuk pembebasan tanah air Papua Barat pasti digenapi.

Salam buat saudara/iku di pulau Kimam karena tujuh tahun kemudian baru mendapat khabar malam ini menjelaskan dua pohon kelapa itu telah tumbuh subur ketika janji iman itu dinaikan bersama orang percaya lainnya pagi itu bahwa ditempat itu kami berpijak, ditempat inipula Engkau Tuhan Allah akan membebaskan negeri Papua Barat.


Terima kasih saudaraku, untuk kesaksiannya saudaraku! 

Pulau Fredrik Hendrik - Negeriku Papua Barat
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Dua Pohon Kelapa Ditanam Telah Bertumbuh!

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: