EKSISTENSI MASYRAKAT ADAT DI TANAH EMAS !

SERUAN DEMO DAMAI....!!!!

Ketika masih ada sebelas kampung terisolir bahkan dua diantaranya belum dapat dijamah pemerintah, adalah wajar. Ketika orang Papua masih hidup nomaden dan hidup diatas pepohonanyang tinggi ialah baik, seketika masih terdapat kanibalisme dimasyarakat, ternyataadalah baik dan wajar. Dan ketika masyarakat papua mati karena kekurangan gizi,busung lapar, diare, hepatitis, TBC, AIV/AIDS, adalah wajar karena Papua adalah provinsi terburuk di negara ini dalam hal pembangunan baik struktur infrastruktur. Sarana prasaranapendidikan kualitas pengajar sangatlah terbatas. Papua kian jauh dari harapan. 50Tahun integrasi sebagai anak bungsu RI, presidenpun berganti, gubernur danbupati sePapua setiaptahunan berganti, namun Papua tetaplah Papua.

Mungkinkah hal ini wajar di Negeri Emas?. 

MUSTAHIL..

Kami BEM FISIP-UNCEN Mengundang rekan-rekan pemuda mahasiswa sekalian untuk turut gabung dalam aksi demo/kampanye, mencari perhatian pemerintah atas berbagai permasalahan yang dihadapi rakyat dipedalaman-pedalaman Papua.
Berbagai bencana telah menimpa dan merenggut hak hidup mereka diatas tanah pusaka mereka. Adapun aksi ini mewajibkan mahasiswa memakai kostum adat daerah, jikatidak maka kenakanlah jas almamater kampus mu.
Aksi demo pada Senin, 15 April 2013,
Pukul 07.00-14.00 WPB
Titik kumpul Perumnas III Waena. Rute: P3w-lingkaran Abe-p3w.



Sumber : Yason Ngelia

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : EKSISTENSI MASYRAKAT ADAT DI TANAH EMAS !

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: