Ledakan Bom Di Boston AS, 2 Orang Tewas 73 Terluka

DUA ledakan di Boston menghancurkan euforia lomba Marathon di dekat garis finish, Senin (15/4/2013), menewaskan sedikitnya dua orang dan melukai 73 lainnya, menurut polisi Boston.
Laporan sebelumnya mengatakan bahwa setidaknya 12 pelari tewas, namun, hal itu belum terkonfirmasi.

Ledakan kembar tersebut membuat otoritas keamanan bergegas membawa keluar korban yang terluka sementara para pejalan kaki dialihkan agar menjauh dari lokasi ledakan.
Koresponden Al Arabiya mengatakan bahwa kereta bawah tanah dihentikan akibat insiden itu, pada saat polisi Boston menyerukan kepada penduduk kota untuk tinggal di rumah mereka.
Sementara itu, menurut laporan CNN, sebuah hotel yang terletak di dekat garis finish dievakuasi setelah ledakan terjadi.
Ledakan ketiga terdengar sekitar satu jam setelah dua ledakan yang pertama pada saat pihak berwenang memperingatkan penonton untuk berhati-hati.
Seorang pejabat keamanan mengatakan layanan ponsel ditutup di wilayah Boston untuk mencegah adanya potensi ledakan lain.
Komisaris Polisi Boston Edward F. Davis mengatakan bahwa ledakan ketiga terjadi di perpustakaan presiden John F. Kennedy, meskipun tidak ada korban cedera. Dia juga mendesak orang-orang untuk tinggal di dalam rumah dan tidak berkumpul dalam kelompok besar, menambahkan bahwa belum ada tersangka yang ditahanan terkait insiden ini.
Komisaris polisi Boston juga mengatakan bahwa penyidik ??belum mengaitkan ledakan di JFK Library dengan ledakan pada lomba maraton.(fq/islampos/alarabiya)

--------------------------------
Lihat Videonya :
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Ledakan Bom Di Boston AS, 2 Orang Tewas 73 Terluka

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: