INSIDEN PENEMBAKAN DI SORONG TELAN SATU KORBAN JIWA LAGI

Insiden penembakan terhadap warga Sorong di Distrik Aimas pada tanggal 30 April 2013 lalu, hari ini menelan korban jiwa lagi. Salomina Kalaibin, seorang ibu berusia 42 tahun malam ini (Senin, 6/5) meninggal dunia setelah dioperasi tanggal 3 Mei karena peluru yang bersarang di perutnya.
Salomina Kalaibin, menurut seorang aktivis LSM di Sorong bernama Fredi, meninggal dunia di Rumah Sakit Sele Bessu, Sorong pukul 22.00 WIT.
�Ibu dioperasi tanggal 3 Mei karena peluru yang bersarang di perutnya dan juga mengenai tangan kanannya. Tapi tadi dia sudah meninggal sekitar pukul 20.00 WIT.� kata Fredi kepada Jubi, Senin (6/5) malam.
Menurut Fredi, peluru yang bersarang di perut Salomina diduga peluru dari aparat keamanan yang ditembakkan sewaktu insiden antara aparat keamanan dengan warga Distrik Aimas tanggal 30 April lalu. Ibu Salomina, yang merupakan satu dari tiga orang yang terluka akibat tembakan tersebut, sempat dirawat terlebih dulu di Rumah Sakit, sebelum kemudian dokter melakukan operasi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di perutnya.

Silahkan baca kelanjutannya di Tabloid Jubi Online  atau klik disini : Jubi






Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : INSIDEN PENEMBAKAN DI SORONG TELAN SATU KORBAN JIWA LAGI

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: