Untuk Sa Pu Sobat. - Papua Bersatu

kam tahu to status politik Papua atas Indonesia, yang memicu permasalaan. sehingga pembangunan di Papua tidak berjalan baik.

semua itu karena Papua butuh kemerdekaan bukan butuh pembangunan dalam penjajahan. kami mau mengatur kami pu diri sendiri. itu su jelas dan so pasti, sejak Indonesia dan bangsa penjajah lain masuk ke Papua sikap mengatur ini kami su tunjukan.

setiap apa yang diciptakan Tuhan, manusia memiliki tanggungjawab atas apa yang telah di berikan-Nya.

mereka datang mau buat apa di kami pu tanah Papua. kenapa Indonesia dan penjajah lain begitu keras kepala mau datang rampas kami pu tanah ?

mungkin mereka datang mau hancurkan kami pu tanah dan mengambil semua kekayaan alam kami.

terus mana tanggungjawab kami orang papua atas tanah yang telah Tuhan berikan kepada kami.

kawan sa cuma mau bilang kalau permasalahn PAPUA itu ko buat penting dalam ko pu hidup sehari-hari, jadikan kebutuhan dan semangat dalam pergumulan hidup.

sa mau kasih tahu lagi kalau orang-orang asing seperti INDONESIA, dan bangsa-bangsa lain yg sedang jajah kami pu tanah tu bilang, kalau kami itu bodoh, dan mudah di tipu.

ini dibuktikan dengan iming-iming uang atau benda-benda lain yang diberikan untuk kami, agar kami lupa dengan permasalahan status politik Papua itu.

karena itu sa mo bilang kalau kmai mulai membangun rasa memiliki PApua, terus mulai bersatu. dan melawan. mereka yang datang menghancurkan mai pu tanah.

trims.
By. Papua Bersatu - Catatan Facebook 
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Untuk Sa Pu Sobat. - Papua Bersatu

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: