Perjuangan Rakyat Papua Barat

Perjuangan Rakyat Papua Barat dibawah Radarnya ALLAH Pencipta Langit dan Bumi.

Melanesia Papua Barat tanah penuh air susu dan madu, sehingga perjuangan 50 tahun rakyat Papua Barat kita semua tentu belajar dari seorang figur alkitabiah dalam pimpinan Tuhan, Musa dengan Harun diperintahkan pergi ke tempat pemerintah penguasa Firaun untuk meminta umat Isarel keluar dari satu sistim penindasan.

Akhirnya, kedua pemimpin umat Israel pergi menghadap raja Firaun tentu kita tahu ceritera alkitabiah ini dimana sebagai orang percaya kita sama-sama belajar dari kesaksian Alkitabiah smenjadi kekuatan iman bagi kita sebagai seorang aktifist dalam generasi sekarang.

Pergi menghadap Firaun adalah satu perjuangan dimulai dari dalam tanah air itu sendiri dengan satu kepemimpinan politik yang jelas dimiliki oleh orang Israel dalam perintah Allah. Mujisat Allah menyertai perjalanan mereka menghadap pemerintah penguasa Firaun, dan dari semua tanda heran satu ke tanda heran lain, akhirnya atas pimpinan Tuhan, perjalanan Israel keluar dari satu sistim penindasan dan berjalan berpuluh puluh tahun keluar ke tanah air penuh air susu dan madu terjadi. Suka dan duka silih berganti, namun janji Tuhan Allah pencipta langit dan bumi menyertai sampai tanah perjanjian menjadi milik kepunyaan mereka dan diberkati.

Dari ceritera alkitabiah ini , tentu ada beberapa hal yang kita belajar dari peristiwa iman ini, perjuangan rakyat Papua Barat telah sedang dan akan mengalami satu perkara yang ajaib dan dasyat dimana Allah Abraham, Ishak dan Jacob, Allah orang percaya perjanjian lama dan baru , pasti turut bekerja dalam pemulihan negeri Sion bagi tanah air Melanesia Papua Barat sama seperti apa yang pernah dialami oleh satu sistim yang pernah Musa dan Harun alami demikian pun dua figur bangsa Forkorus Yaboisembut dan Edison Waromi alami hari ini.

DOA ORANG PERCAYA , TANAH AIR PAPUA BARAT PASTI DIBEBASKAN DALAM RADAR KEDAULATANNYA ALLAH MELALUI PEMBERKATAN BANGSA-BANGSA ORANG PERCAYA LAINNYA DI ZAMAN INI.

Artinya, kedua pemimpin bangsa rakyat Papua Barat sedang alami satu sistim pemerintah penguasa Firaun alias SBY di tanah air Papua Barat yang penuh air susu dan maju adalah satu perjuangan keadilan untuk pembebasan umat Allah ditanah air yang kaya air susu dan madu.

Ter-Iring salam dan Doa : Tuhan berkati perjuangan umat Tuhan di bumi Melanesia Papua Barat!!


 Herman Wainggai
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Perjuangan Rakyat Papua Barat

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: