RUU Wajib Militer; Indikasi Menghadang Papua Merdeka

Kami juga manusia yang punya perasaan & pikiran.... Kenapa harus menempuh jalur kekerasan ???
Jujur saja terpaksa hal ini saya buka ke publik agar semua orang tahu maksud & tujuan RUU Wajib Militer yang sedang digodok di DPR saat ini yang mewajibkan PNS & buruh untuk ikut wajib militer.

Tolong ikuti perkembangan Rancangan Undang-Undang (RUU) yang tengah digodok DPR RI yang berisi antara lain soal wajib militer.

Ada indikasi mengarah kepada persiapan untuk menghadang Papua Merdeka. Kita berpikir logis saja, secara kuantitas Buruh & PNS adalah yang terbesar jumlahnya dibandingkan yang lain-lain. Selain itu, dua golongan ini yang paling mudah untuk dikendalikan......

RUU ini muncul secara tiba-tiba... jadi mohon untuk kawal perkembangan RUU ini.... semoga RUU ini tidak berhasil jadi UU. Karena RUU ini lebih banyak muatan politisnya...

Mari kita duduk sama-sama, kita dialog!!! 
gunakan hikmat yang kita punya. Kita bukan bangsa bar-bar yang selalu maunya gunakan kekerasan....

Dari RUU ini kita bisa lihat seberapa jauh perhatian Jakarta terhadap Papua ke depan. Bila mau, sebagai anak Papua kami siap jual gunung yang selama ini Freeport pakai untuk mengeruk Emas, Tembaga, Perak & uranium guna membeli peralatan militer atau menyewah tentara bayaran bila perlu. Tapi kembali lagi kami berpikir, sudah bukan jamannya lagi gunakan kekerasan namun menggunakan otak. Hanya yang tidak punya otak saja yang biasa menggunakan kekerasan. Kira-kira yang ada otak dan tidak itu siapa??

Nanti kita lihat saja..
By..Erick Yanggunation
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : RUU Wajib Militer; Indikasi Menghadang Papua Merdeka

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: