Karena Ngobrol Di Facebook, Pacar Ditembak

Pria Turki tembak mati pacarnya karena ngobrol di Facebook


Veli Acar, 46, menembak mati pacarnya Catherine Anne Bury, 56, asal Inggris di rumah kekasihnya itu di Kota Dalyan Turki pekan lalu. Mereka tengah merayakan ulang tahun seorang anggota keluarga ketika insiden itu terjadi.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (15/9), Acar yang berprofesi tukang kebun itu mengatakan kepada polisi dia mendapati pacarnya itu ngobrol dengan seorang pria dari Arab Saudi di media sosial Facebook sebelum menembaknya.

Acar sudah menjalin hubungan dengan Bury selama enam tahun. Ketika dia mempertanyakan pacarnya itu, sang kekasih menjawab dengan kata-kata, "uruslah masalahmu sendiri"

Beberapa hari kemudian Acar mendatangi rumah pacarnya itu dengan membawa senapan. Dia kemudian membunuh Bury, melukai putranya, Alex, 24, dan ibunya ,Cecilia, 87.

"Saya sudah berusaha bicara dengannya (Acar). Saya katakan tidak perlu melakukan semua ini," kata Alex seperti dikutip situs Huffington Post.

Belum diketahui apakan pria yang mengobrol dengan Bury di Facebook itu adalah ayah dari putranya, Iain Cameron, 61, yang kini tinggal di Timur Tengah.

Rupanya Bury dan Acar sudah sering tinggal bersama di rumahnya di Turki itu tapi ketika keluarganya datang dia selalu menyembunyikan keberadaan Acar di sebuah villa di sebelah rumahnya. Bury selama ini menyembunyikan hubungannya dengan Acar.

Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Turki menyatakan polisi telah menangkap Acar dan kini tengah menyelidiki kasus ini.
(mdk/fas)
Sumber : Merdeka
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Karena Ngobrol Di Facebook, Pacar Ditembak

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: