PERJUANGAN RAKYAT PAPUA BARAT.

Saudara/i advokasi kita dari Tim Freedom Flotila direncanakan akan berangkat dari perairan Australia ke tanah Papua Barat minggu depan.

Negosiasi internasional kedepankan perjuangan damai sedang dan akan terus diperjuangkan oleh kita semua erat kaitannya dengan political status Papua Barat saat ini diantara kepemimpinan negara Papua Barat, Australia, Papua New Guinea dan Indonesia.

 Didoakan dan diperjuangkan, bagi pemerintah Indonesia sehingga dapat membuka diri, atau membuktikan kedewasaan berdemokrasi mereka ( di Jakarta ) untuk bernegosiasi dengan cara-cara damai bersama para pemimpin-pemimpin politik Papua Barat yang mana kita semua mengharapkan pemerintah Federal Australia berperan sebagai salah satu negara anggota Dewan Keamanan PBB (Bertindak sebagai negara MEDIATOR) sudah saatnya membantu dalam memediasi konflik panjang politik pemerintah Indonesia dan rakyat Papua Barat dibawah nama standard hukum-hukum internasional. Dan bukan sebaliknya, membiarkan pemerintah Indonesia sepihak membunuh para aktifits-aktifist Politik, HAM dan Demokrasi rakyat Papua Barat yang mana telah terbukti selama kurang lebih 50 tahun rakyat Papua Barat terus ditangkap, diancam dibunuh, diculik diperkosa, ditembak mati bahkan dipenjarakan bertahun-tahun di penjara-penjara Indonesia.

Ini tidak adil karena hak demokrasi rakyat Papua Barat terus dibunuh ? Data lapangan menjelaskan telah terbukti selama ini dan, situasi ini telah, dan akan terus terjadi berulang kali yang mengakibatkan kematian para aktifits-aktifist dari ratusan bahkan ribuan kali rakyat Papua Barat dibantai seperti binatang ? Dimanakah peran pemerintah Australia, USA dan PBB? Masihkah kita menutup mata melihat ketidak-adilan yang sedang terjadi di bumi Mambruk - Cenderawasih Papua Barat - Melanesia yang kita cintai ?

Terima kasih!

(Herman Wainggai)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : PERJUANGAN RAKYAT PAPUA BARAT.

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: