Gadis Playboy Lelang Keperawanan

Gadis Playboy Lelang Keperawanan, Harga Mulai Dari 100 Ribu Dolar

Seorang gadis model majalah Playboy  berusia 21 tahun dari Brasil bernama Catarina Migliorini kembali melelang keperawanannya.

 

Seperti dilansir news.com.au, Kamis (21/11), ini kali kedua Catarina melelang keperawanannya. Lelang pun dilakukannya sendiri dengan cara membikin situs pribadinya.
Harga yang ditawarkan Catarina mulai dari 100 ribu dolar AS, namun dia menginginkan keperawanannya terjual 1,5 juta dolar AS.
Catarina melelang keperawanannya pertama kali tahun lalu melalui seorang pembuat film dokumenter dari Australia. Ketika itu, lelang keperawanan Catarina menembus harga 780 ribu dolar AS.
Adapun yang menawar harga setinggi itu adalah seorang pebisnis asal Jepang berusia 53 tahun dengan identitas Natsu.
Namun, saat Catarina dan Natsu bertemu di Sydney Australia, Catarina kecewa. Pasalnya, pria yang ditemuinya itu tak sesuai dengan identitas pria yang diketahuinya ketika keperawanannya dibeli Natsu saat lelang.
Selain itu, menurut Catarina, dia dan pria yang ditemuinya tak melakukan hubungan seks. Catarina pun kecewa, dan komplain pada pihak penyelenggara lelang.
Kini, Catarina memutuskan melelang sendiri keperawanannya dengan membikin situs beralamat VirginsWanted2.com.
Catarina yang pernah menjadi sampul majalah pria dewasa Playboy ini membuka harga mulai dari 100 ribu dolar AS.
�Saya masih perawan. Bisa dibuktikan bahwa saya belum pernah berhubungan seks, maka pria dan wanita yang tertarik bisa mengajukan penawaran,� kata Catarina. 
Sumber : (Kabar24.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Gadis Playboy Lelang Keperawanan

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: