LOGIKA HUKUM DIPLOMASI

Ketika orang Papua mendukung penuh pemimpin politik yang tidur 24 jam di penjara sebagai pemimpin politik Papua yang dihukum oleh negara Indonesia; maka secara otomatis argumentasi Jakarta dengan sendirinya gugur atau lemah karena tanah orang Papua tidak bisa terus dibilang atau diklaim wilayah Indonesia karena tanah Papua Barat adalah wilayah Melanesia yang patut didukung oleh sesama rumpun anggota negara Melanesia ( MSG ).

Status hukum perjuangan rakyat Papua bersama pemimpin politik yang tidur di penjara adalah pemimpin-pemimpin negara orang Papua hari ini dan esok hari. Sehingga kalau Jakarta menghukum pemimpin negara Papua di LP. Abepura, ini membuktikan bahwa ada pemimpin dan negara Papua di wilayah Melanesia. Dan Jakarta mengakui itu. Tinggal kitong Diplomat Papua mau perankan sisi hukum ini atau tidak ? 


Semoga!

2014 - Lobbying and Advocacy
Markas besar PBB New York 2014. Mengikuti berbagai pertanyaan, share political discussions dari berbagai perwakilan official PBB hari ini tentu memberi banyak hal yang positif kaitan dengan perjuangan lobbying dan advokasi berlanjut dalam standar mekanisme PBB. 

Tuhan memberkati.

Herman Wainggai
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : LOGIKA HUKUM DIPLOMASI

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: