PATRIOT KNPB DIMANAPUN ANDA BERADA,

Selama penderitaan bangsa kita belum kita akhiri, kita tidak akan berbangga merayakan eksistensi kita di jalan-jalan penderitaan kemarin. Di usia perlawanan kita yang ke-6, kita harus sejenak merenung sambil memandang kekuatan massa rakyat kita yang kian dirongrong secara bengis oleh kekuatan kolonial dan kapitalis.

Sebelum mereka menghancurkan kedaulatan rakyat dan wilayah West Papua, kita harus tetap merapatkan barisan perlawanan bersama massa rakyat kita. Kita juga tetap mewaspai setiap upaya musuh yang terus melakukan pembusukan, adu domba, provokasi dan hasutan antar sesama pejuang dan rakyat. Kita harus setia di jalur perlawanan ini. Jangan membiarkan jiwamu dirayu oleh kenikmatan penjajah dan kapitalis.

Kawan pejuang,
Kita akan tetap berdiri pada jalur yang telah kita torehkan 6 tahun lalu bahwa KNPB akan terus memediasi rakyat West Papua untuk menentukan nasibnya sendiri melalui jalur yang legal, bermartabat, dan final, yakni melalui proses politik dan hukum.

Internasionalisasi perjuangan kita adalah satu-satunya jalan untuk membuka mata dunia pada sebuah kecurangan dan kejahatan yang melanggar nilai-nilai dan prinsip-prinsip hukum internasional. Bahwa, Amerika Serikat, Belanda dan Indonesia sesunghuhnya adalah pelaku yang harus diadili oleh dunia. Itu sebabnya, solidaritas pengacara-pengacara internasional di seluruh dunia akan terus bergabung dalam ILWP.

Kegiatan Peluncuran ILWP untuk Belanda hari ini, tanggal 19 November 2014 merupakan upaya solidaritas pengacara dalam mencari solusi dan langkah hukum bagi persoalan West Papua. Kita akan terus mendukung dan mengawal proses ini hingga hak penentuan nasib kita dipenuhi.

Kawanku,
Akhirnya, sambil mengenang setiap kawan sejalur kita yang telah gugur mendahului kita, kami pengurus pusat KNPB mengaturkan salam perlawanan kepada semua patriot KNPB. Jiwa kita tetap satu untuk satu tujuan.

Kita Harus Mengakhiri

Victor Yeimo
Ketua KNPB
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : PATRIOT KNPB DIMANAPUN ANDA BERADA,

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: