Cita Citata dilaporkan ke Polisi Karena Hina Papua

Screenshot citata di insert

Lontarkan kalimat yang menyinggung ras, penyanyi dangdut Cita Citata terancam diperkarakan secara hukum oleh masyarakat Papua.

Lihat lengkap di video dibawah ini :







Ditayangkan di GlobalTV - Obsesi pukul 11.00 WIB 15 Februari 2015

Dibawah ini videonya :


Lihat video di youtube : Insert
Lihat postingan sebelumnya : artis-cita-citata-hina-papua.
Lihat video di youtube :  Citata dilaporkan

----------------------------------------------

Dianggap Melecehkan, Cita Citata Dikecam Warga Papua

WARTAHARIAN.CO-(Jakarta) Artis yang tengah naik daun, Cita Citata kini menjadi sorotan publik lantaran dianggap telah melecehkan warga Papua dengan ucapannya dalam sebuah tayangan televisi.

Dalam tayangan tersebut, Cita Citata mengungkapkan jika dirinya merasa cantik sehingga tidak seperti orang Papua. Ungkapan tersebut sontak langsung membuat salah satu tokoh Papua, Johannes angkat bicara.

"Kami tidak nyaman dengan kata-kata 'cantik kan, nggak seperti orang Papua' itu yang mendapatkan reaksi orang Papua," ungkap Johannes salah satu Tokoh Papua Selatan, Minggu (15/2/2015).

Menurut Johanes, kalimat yang dilontarkan Cita bukan menunjuk pada satu individu, melainkan ke seluruh warga papua. Hal ini membuat warga Papua mengecam pelantun Sakitnya Tuh Disini.

"Saya sebagai satu kesatuan orang Papua tersinggung. Kalau individu itu masalah individu, kalau sudah masuk etnis kan sebagai orang Papua menjaga harkat martabat orang Papua," tambahnya.

Meski demikian, warga Papua belum mengambil tindakan hukum atas perbuatan Cita. Istri dari Galih Purnama itu diberi jangka waktu tiga hari untuk klarifikasi.

"Belum sampai ke tingkatan itu baru (laporan), statement awal ia ingin klarifikasi kan dia bisa komunikasi dengan lawyer kita, tiga hari sampai seminggu perlu klarifikasi untuk hal itu," tandasnya. (WH/YD)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Cita Citata dilaporkan ke Polisi Karena Hina Papua

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: