KNPB PUSAT, SENTANI DAN NUMBAY

KNPB PUSAT, SENTANI DAN NUMBAY
MENGADAKAN IBADA PERAYAAN INJIL MASUK TANAH PAPUA YANG KE 160 DI TANAH PAPUA AND SEKALIGUS DUKUNGAN KEPADA ULMWP UNTUK MENGAJUKAN APLIKASI ATAU LAMARAN WEST PAPUA KE SEKERTARIATAN MSG 05 FEBURUARI 2015.
===================================================

Thema: � DENGAN NAMA TUHAN WEST PAPUA MENGAJUKAN LAMARAN KE MSG
5 Februari 1855, adalah awal peradapan manusia Papua, disinilah manusia Papua mengenal jati diri sebagai manusia yang bermartabat melalui dua rasul Ottow dan Geisler di Mansinam.Mnukwar, masuknya dua rasul Ottow dan Geisler meletakkan peradapan Manusia Papua

Hal telah terbukti dengan nubuatan Pdt Ishak Semuel Kijne pada tanggal 25 Oktober 1925 dalam pengabaran berita keselamatan dan kebebasan Manusia Papua. Pdt. Ishak Semuel Kijne pernah bernubuat di atas batu Aitumeri di Wondama mengatakan bahwa, �diatas batu ini saya meletakan peradaban orang Papua, ( sekalipun Orang memiliki kepandaian tinggi, akal budi dan marifat tetapi tidak dapat memimpin bangsa ini. Bangsa ini akan bangkit dan memimpin dirinya sendiri.
Berdasarkan Nubuatan Ishak Kenye maka dua orang yang datang ke Pulau Mansinam West Papua bukan hanya bebicara pegabaran ini semata namun sesunggunya Pdt Ishak Semuel Kijne berbicara tentang Nasib bangsa Papua ke depan. Peradaban Pdt Ishak Semuel Kijne titipkan kepada gereja pada umumnya dan lebih khusus kepada GKI.

Maka tanggal, 04 Feburari 2015 rakyat Papua bersama KNPB menagadakan ibada perayaan injil masuk di tanah papua sekaligus Ibada dukungan kepada ULMWP untuk mengajukan aplikasi West Papua ke sekertariatan MSG, di sekertariatan KNPB Pusat. Ibada dukungan ini digabung dengan KNPB wilayah Sentani and Numbay. Ibadah ini jalan aman and tertip sampai selesai.

Demikian Ibadah dukungan KNPB Pusat, wilayah Numbay dan Sentani bersama rakyat Papua. 






 Doc Foto by Mecky. Y

Sumber : KNPB Pusat
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : KNPB PUSAT, SENTANI DAN NUMBAY

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: