Pendaftaran West Papua ke Melanesian Spearhead Groups (MSG)

Delegasi United Liberation Movemenf for West Papua yang mewakili rakyat Papua Barat, hari ini telah menyerahkan Permohonan untuk menjadi anggota penuh Melanesian Spearhead Group. 
Dengan didampingi oleh wakil Perdana Menteri dan perwakilan suku-suku dari enam provinsi, menyaksikan delegasi Papua Barat diterima langsung oleh Peter Forau, Direktur Jendral Sekretariat MSG. 
Tukar menukar hadiah sebagai bagian dari tradisi melanesia, turut mewarnai moment bersejarah tersebut.


Delegasi United Liberation Movement for West Papua melakukan pertemuan resmi dengan Joe Natuman, Perdana Menteri Vanuatu. Dalam pertemuan tersebut, Perdana Menteri menyampaikan dukungannya terhadap aplikasi West Papua yang akan diserahkan ke sekretariat Melanesian Spearhead Group pada tanggal 4 Februari 2015.


Pendaftaran West Papua ke Melanesian Spearhead Groups (MSG). Pada hari ini 4 february 2015 atau satu hari lebih cepat dari pemberitahuan sebelumnya

Perdana Menteri Vanuatu Joe Natuman menyatakan komitmennya untuk berdiri di belakang The United Liberation Movement for West Papua � ULMWP hingga keanggotaan West Papua di Melanesian Spearhead Groups (MSG) diterima

Gabung di link Fanspage Facebook : ULMWP  dan WPNCL  

ONE PEOPLE ONE SOUL
FREE WEST PAPUA

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Pendaftaran West Papua ke Melanesian Spearhead Groups (MSG)

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: