Permintaan Maaf Cita Citata Diterima, Syaratnya...

Permintaan Maaf Tulus Cita Citata Diterima Warga Papua

JAKARTA - Permohonan maaf penyanyi dangdut Cita Citata yang terkenal dengan tembang 'Sakitnya Tuh Di Sini' diterima. Omongannya "Harus dicantikin mukanye. Nggak kayak Papua, kan?" yang sempat menyinggung warga Papua tak lagi dipersoalkan setelah meminta maaf.
Anggota DPR Robert Row yang mewakili rakyat Papua mengatakan permintaan maaf Cita Citata diterima dengan catatan tidak mengulangi lagi perbuatannya.
"Karena cita sudah meminta maaf, kami selaku orang beriman, tentu menerima. Ini harus jadi pelajaran, jangan sampai terulang lagi," kata Robert saat menerima permintaan maaf Cita di gedung DPR, Rabu (18/2).
Bersama dengan William Willem dan Peggy Patricia Patipi yang perwakilan masyarakat Papua, Robert mengatakan Cita punya niat yang tulus meminta maaf.
Karenanya, ia berjanji akan mencoba menahan aksi oleh sebagian masyarakat Papua yang akan memperkarakan Cita ke pengadilan. (fat/jpnn)

Permintaan Maaf Cita Citata Diterima, Syaratnya...

 Mewakili rakyat Papua, sejumlah anggota DPR asal Bumi Cenderawasih itu menerima permintaan maaf Cita Citata atas ucapan "Harus dicantikin mukanye. Nggak kayak Papua, kan?".

Namun, ternyata ada syarat yang harus dipenuhi pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" itu.
Apa hukumannya? "Ini ada titipan permintaan, agar Citata melakukan permintaan maafnya itu ditulis di media massa lokal Papua, karena itu menyakiti masyarakat Papua, maupun di media nasional," kata anggota DPR asal Papua, Peggy Patricia Patipi di gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/2).
Dalam pertemuan itu, Cita langsung menyanggupi permintaan tersebut.
"Cita akan melakukan itu, meminta maaf di media lokal dan media nasional. Cita berterimakasih permintaan maaf sudah diterima melalui perwakilan di sini. Dan Cita bersedia datang ke Papua untuk minta maaf langsung pada masyarakat Papua," katanya.(fat/jpnn)

Seperti yang ditayangkan di insert tadi bisa dilihat dilink dibawah ini:

 Lihat videonya disini : www.youtube.com

Atau nonton dibawah ini :

 

Sumber :http://www.jpnn.com/


Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Permintaan Maaf Cita Citata Diterima, Syaratnya...

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: