Presiden NRN : Turunkan Jokowi, Bubarkan NKRI

Jakarta, -Saat ini kita merenung kembali bahwa rakyat dalam setiap 5 tahun sekali dihadapkan pada proyek pembodohan dan penipuan dan partai partai politik.
Kita rasakan yang terjadi sejak reformasi 1998 lalu mengarah pada pemilu 1999, rakyat berharap banyak pada perubahan. Khususnya perubahan politik, ekonomi dan sosial.
 Yudi Syamhudi
Memang ada faktor perubahan dalam kehidupan bangsa kita, yaitu Demokratisasi. namun perubahan mendasar menyangkut Kedaulatan Rakyat sebagai pemilik Negara belum dan tidak pernah terjadi di NKRI
Apa yang disebut sebagai Kedaulatan Tertinggi ada di tangan Rakyat adalah partisipasi Rakyat secara penuh dalam pembangunan Negara. 

Dan yang paling utama dalam pembetukan Negara dari setiap bangsa yang ada didalam tanah air Nusantara adalah hak dari bangsa bangsa untuk menetukan nasibnya sendiri sesui keinginan para jong dari timur, barat, utara dan selatan yang menginginkan kemerdekaan di 1908 dan 1928.
Mereka adalah eksponen kaum muda yang menggelar konsolidasi pengerak kebangsaan, akan tetapi setiap langkah gerakan bangsa bangsa yang telah terjajah, dimanfaatkan intruder (ide penyusup) untuk tetap melemahkan kebangkitan nasional.

Disinilah kita harus merenung, setelah 69 tahun kemerdekaan dan menuju usia 70 tahun dan yang sebelumnya kita suah terjajah 350 Tahun, apa kita masih mau penjajah yang sebetulnya dikendalikan kelompok oligarkis, Yudi Syamhudi Suyuti Sebagai Presiden NRN melalui Siaran Pers Tertulis, Jakarta, Jumat (13/02)
Dan saat ini menjelma menjelma menjadi korporasi Asing, Bank dunia yang menjadi NKRI Sebagai Agen Politiknya dan Bank Indonesia menjadi agen keuanganya untuk mengijon rakyat dan kuasai tanah air, cakralawa seisinya.
Puncaknya , kenaikan jokowi sebagai boneka mereka termasuk Porpol-Parpol sebagai alat kekuasaan politik NKRI.
KMB ( Konfensi Meja Bundar) adalah Proyek penjerumusan bangsa kita yang merdeka tapi terjajah. @PICom

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Presiden NRN : Turunkan Jokowi, Bubarkan NKRI

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: