KNPB Terlarang di indonesia tapi Tidak di Tanah Papua

Menanggapi pernyataan "Kepala Kepolisian Daerah Papua, Inspektur Jenderal (Pol) Yotje Mende yang menyatakan mengusulkan pembubaran Komite Nasional Papua Barat (KNPB). Seperti yang dimuat di Tabloidjubi.com adalah Sebuah Kesalahan besar menurut saya. 
 
Ada beberapa hal tentang KNPB yang  harus menjadi perhatian pihak pemerintah indonesia dan aparat terkait antara lain :

1. KNPB adalah organisasi perjuangan milik rakyat Papua pemilik sah tanah Papua yang telah diduduki oleh  indonesia  sejak terintegrasi
2. KNPB adalah organisasi yang keberadaannya diakui oleh rakyat Papua yang berjuang untuk menuntut Referendum dengan cara-cara bermartabat.
3. KNPB adalah organisasi yang selalu dikambinghitamkan padahal mereka adalah gerakan sipil kota yang berjuang dengan cara-cara damai.
4. KNPB adalah organisasi dengan tuntutannya utamanya adalah REFERENDUM, 
5. KNPB memediasi rakyat, bukan KNPB memaksa rakyat Papua sehingga KNPB ada diseluruh pelosok tanah Papua.
6. KNPB tidak terdaftar dikesbangpol atau disamakan dengan organisasi lainnya diindonesia karena KNPB adalah organisasi perjuangan sah milik Rakyat Papua yang berjuang dalam menentukan Hak hak politik rakyat Papua.
7. Dalam perjalanan KNPB telah banyak terjadi penculikan, intimidasi, pembunuhan terhadap aktivis KNPB.
8. Yang berhak membubarkan KNPB adalah rakyat bangsa Papua, bukan aparat dan negara indonesia.
 9. KNPB dibentuk oleh rakyat Papua, KNPB ada di tujuh wilayah di Papua, sehingga tidak semudah itu dibubarkan, KNPB adalah milik rakyat Papua.
10. Solusi terbaik adalah dengan memberikan ruang demokrasi seluas-luasnya dalam menyampaikan pendapat, demikian halnya dengan KNPB, stop bungkam ruang demokrasi di tanah Papua.

Selama ini KNPB yang selalu dengan cara  damai melakukan aksi namun selalu dibubarkan, sudah 6 tahun KNPB hadir mengapa tidak diawal-awal sana yang dibubarkan? mengapa setelah melihat tekad dan keberanian para pemuda papua, para aktivis papua didalam KNPB kemudian ingin membubarkan organisasi ini. 
Bukannya jelas kalian mengganggap KNPB sebagai organisasi terlarang, terlarang di Indonesia tetapi tidak di atas Tanah Papua, karena semua yang ada didalam KNPB adalah anak-anak Papua, yang punya hak atas tanah Papua, yang asli orang Papua. 
KNPB bukan berjuang diatas tanah orang lain sehingga kalian boleh membubarkan, KNPB berjuang diatas negerinya sehingga sampai kapanpun kalian tak punya hak untuk membubarkan.

KNPB Terlarang di indonesia (Sabang-Amboina) tapi Tidak di Tanah Papua karena Papua Berhak untuk menjadi Negara Merdeka.
 
Salut dan hormat.
Maju terus Kawan-Kawan KNPB
Kita Harus Mengakhiri Penjajahan Ini.

Catatan : Phaul Heger 

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : KNPB Terlarang di indonesia tapi Tidak di Tanah Papua

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: