Mahasiswa Papua Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

BANDUNG --  Seorang mahasiswa asal kabupaten Timika Papua, bernama Welinus Magai yang saat ini sedang menimba Ilmu di kota studi Bandung, ditemukan tewas dan jasadnya tergeletak di pinggir jalan raya Cipacing Jatinanggor Kabupaten Sumedang pada pukul 01 malam dini hari, dilehernya terkena semacam tusukan sangkur dan motor korban sedang diparkir dipinggir jalan. Pada saat kejadian itu tidak ada warga yang melihat hal itu .


Menurut temannya Aminus Tinal, bahwa ada dua orang lelaki yang lewat pas di depan IPDN Jatinanggor memakai sepeda motor berpakaian jaket hitam, celana panjang hitam mengatakan bahwa "ada teman kamu yang kecelakan di pinggir jalan". 
Dan kedua orang itu menelpon patroli untuk amankan jasadnya di rumah sakit. 
Temannya ini lambat ke tempat kejadian. Polisi sudah duluan amankan W.M. 
Saudara nya Aminus Tinal sampai ditempat kejadian jasadnya tidak ada, yang ada hannya motor .ketika Aminus Tinal teman korban, bertanya kepada warga; kata warga Korban itu sudah meninggal lalu di amankan oleh polisi ke RS AMC. 
Hasil olah TKP dari Polisi setempat, menyatakan Kecelakaan Tunggal, ketika teman-temannya  bertanya lg kepada keluarga terdekatnya, mereka menyangka bahwa kejadian ini bukan kecelakan tapi pembunuhan berencana oleh OTK karena tidak ada bekas luka gores satupun dibadannya, yang ada hanya  tusukan sangkur. 
Kejadian ini masih di selidiki oleh polres jatinanggor dan sumedang. [ney]



Sumber : werenenews.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Mahasiswa Papua Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: