NEGARA RAKYAT NUSANTARA : SERUAN BUBARKAN NKRI

Kepada Yang Mulia seluruh Rakyat Nusantara dimanapun  berada. 
Kepada Para Mahasiswa yang merupakan ujung tombak kaum intelektual di seluruh penjuru Nusantara.

Saya mengajak,mulai hari ini untuk para mahasiswa segera memulai konsolidasi kekuatan dan membangun komunikasi dengan kampus-kampus juga dengan organisasi-organisasi kemahasiswaan, baik yang bersifat nasional,kedaerahan hingga kelompok mahasiswa yang sudah berjuang untuk gerakan kemerdekaan bangsa-
bangsa.

Ada beberapa kekuatan mahasiswa yang saat ini berada diwilayah Indonesia yang telah membentuk kelompok untuk pergerakan kemerdekaan.
Yaitu AMP (Aliansi Mahasiswa Papua) dan GMRN (Gerakan Mahasiswa Rakyat Nusantara).

Dua kekuatan ini, saya himbau untuk bergandeng tangan, berkordinasi dan berkomunikasi untuk menyiapkan waktu mempelopori gerakan mahasiswa untuk perubahan bangsa, perubahan politik rakyat dan perubahan Negara.

Negara Republik Indonesia sudah saatnya dibubarkan, yang berarti sudah tidak ada artinya lagi. Bahkan sejarahpun akan mengutuknya jika para pejuang kemerdekaan hidup lagi. Tapi saya yakin spirit para pejuang kemerdekaan bangsa-bangsa di Nusantara hingga kini tetap hidup dan ada bersama perjuangan kita untuk membubarkan NKRI.

Negara Rakyat Nusantara menyatakan bahwa perjuangan kemerdekaan saat ini adalah kesempatan kita semua untuk mendapat kemuliaan yang tinggi dari Tuhan sebagai manusia yang berbakti pada leluhur, pada nenek moyang dan pada anak cucu di masa depan. Yaitu mengembalikan hak-hak kepemilikan rakyat bangsa-bangsa yang telah di hisap oleh kelompok oligarki di NKRI.
Penghisapan kelompok oligarki yang telah menghasilkan kemiskinan,pembunuhan, kebodohan dan berbagai
penderitaan manusia-manusia yang harus diakhiri.

 NKRI hanya memberi kita, anak cucu kita hutang yang tidak pernah terbayar dan kesengsaraan.
Sudah saatnya kita menutup buku lama dan kembali membuka buku baru dengan mendorong berdaulatnya Negara Rakyat Nusantara. Sebuah Negara Presidium yang kepemimpinannya bersifat kolektif dengan tujuan membangun hubungan kemerdekaan, solidaritas, kerjasama antar Negara-Negara Bangsa Nusantara dan Melanesia yang Merdeka.

Merdeka dengan sungguh- sungguh tanpa kooptasi, tanpa penipuan kaum oligarki dan tanpa penghisapan.

Kaum intelektual mahasiswa bersama Negara Rakyat Nusantara akan menjadi kaum yang berkorban untuk umat manusia dengan mengembalikan kepemilikan Negara kepada pemiliknya yang sah, yaitu Rakyat.

Mari kita tunjukkan pada seluruh dunia bahwa kita mampu membubarkan NKRI dan mampu menjadi merdeka.

Sehingga kita menjadi Jaya Bersama-sama.

Salam Perjuangan,

Yudi Syamhudi Suyuti
Presiden Negara Rakyat Nusantara.
(Kemerdekaan,Solidaritas,Kerjasama dibawah Tuhan YME).
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : NEGARA RAKYAT NUSANTARA : SERUAN BUBARKAN NKRI

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: