NRN : AJAKAN UNTUK KAUM MUDA DAN RAKYAT.

Negara Rakyat Nusantara (NRN) mengajak para aktivis, pemuda, rakyat dari segala kalangan dari Papua Merdeka, Borneo, Aceh, Maluku, Sunda, Batak Banten, Jawa dan Seluruh Nusantara untuk datang/hadir di acara Konferensi Asia Afrika. 

Saya sebagai pemimpin Negara Rakyat Nusantara akan bicara di forum KAA Plus Pemuda di depan 48 Negara dan bertemu dengan Kepala-Kepala Negara Asia-Afrika di Bandung. 
Untuk mewujudkan Negara Rakyat Nusantara berdaulat, dimana Rakyat sebagai Pemilik Negara, yang di dalamnya terbentuk Negara-Negara Merdeka dan Pembubaran NKRI. 20- 22 April 2015. 

Kita bergerak dengan cara berbudaya,beradab dan bermartabat. Kita datang dengan sopan dan damai untuk menuntut hak-hak merdeka kita. Bawalah teman-teman dan saudara-saudara kalian.
Kita tunjukkan bahwa kita mampu berjuang dengan intelek dan berbudi pekerti. 

Namun kita tetap TEGAS !.

Kami mengajak juga kawan-kawan yang sudah muak dengan kekuasaan Jokowi-JK yang adalah boneka kelompok imperialis dan oligarki untuk bergabung.

Mari berjuang bersama, robohkan setan yang berdiri mengangkang !!!.

Berjuang bersama, Menikmati Bersama. Masuk Surga Bersama.

(Kemerdekaan,Solidaritas,Kerjasama di bawah Tuhan YME).

MERDEKA !!!

 Yudi Syamhudi Suyuti
Presiden Negara Rakyat Nusantara.

(S E B A R K A N..!!!)

Hadiah dari jamaah Maiyah Nusantara untuk Rakyat Nusantara yang disampaikan ke saya. Maiyah Nusantara bagi kami adalah Semar. (Presiden NRN)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : NRN : AJAKAN UNTUK KAUM MUDA DAN RAKYAT.

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: