NRN : Apakah Kita Harus Bergantung Pada Kelompok Oligarki ?

Apakah kita harus bergantung pada suatu kelompok oligarki untuk membentuk adanya sebuah Negara.

Apakah kita harus menukar hak-hak dasar kita untuk merdeka dengan kepentingan gank dan korporasi yang sudah pasti akan berdiri dengan membusungkan dada dan mendongakkan kepalanya ke kita. Sehingga kehidupan bernegara kita akan selalu di jajah dan kita tidak pernah menjadi merdeka. Kecuali hanya hasil halusinasi tentang kemerdekaan palsu sebagai boneka dalam entitas gerombolan di bawah kaum oligarki tersebut.

Bahwa kita harus menjadi bangsa yang inklusif (terbuka) mau bekerja sama untuk membangun hubungan antar bangsa-bangsa sehingga kita saling mengenal baik. Akan tetapi tidak mungkin, penindasan dan penghisapan kita layani. Karena kemerdekaan buat kami adalah penting. Penting, karena memang kodrat untuk membangun kesetaraan bangsa-bangsa dalam lapangan politik, ekonomi, sosial dan budaya adalah bagian utama bagi kami. Mungkinlah kami tertinggal dalam kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dibanding kelompok oligarki tersebut. Akan tetapi dalam hal Kemanusiaan dan Keadilan kita mampu menegakkan dengan lebih dari para kaum yang sekarang dipandang sebagai pemodal barat.

Ini yang menjadi tujuan Negara Rakyat Nusantara sebagai Negara yang dibangun atas dasar perjuangan Kemerdekaan,Solidaritas,Kerjasama di bawah Tuhan YME. Sebuah Negara milik Rakyat Nusantara dengan Negara-Negara merdeka di dalamnya. Yang solidaritas dan kerjasamanya dibangun atas kesadaran kemanusiaan dan keadilan. Bukan dari penguasaan paksa atau penjajahan untuk pemusatan keuntungan dari modal, yang sumbernya adalah air mata umat manusia.

Bahwa kita mampu berdiri sendiri dan membentangkan berdirinya Negara Rakyat Nusantara secara bersama-sama dari perjuangan bangsa-bangsa untuk mengibarkan bendera Negaranya masing-masing dari sabang sampai merauke, yang saat ini masih menjadi daerah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita merdeka dalam perjuangan yang sama untuk mengibarkan bendera kita masing-masing, berbeda-beda tapi kita satu tujuan dan satu perjuangan. Yaitu Merdeka.

Bangsa Papua, Aceh, Maluku, Borneo, Batak, Melayu Riau, Minangkabau, Sunda, Banten, Minahasa, Jawa, Sunda, Bugis dan semua bangsa di tanah air merdeka ini adalah berhak menentukan nasibnya sendiri untuk mendirikan Negara-Negara

Berdaulat penuh yang memiliki pemimpin-pemimpinnya. Dan pembangunannya dibangun dari bawah ke atas, sehingga Rakyat adalah pemilik dari Negara-Negara merdeka tersebut.

Negara Rakyat Nusantara dibentuk adalah sebagai kekuatan politik bersama. Negara Presidium untuk suatu perjuangan dan pembangunan. Saling berhubungan sepanjang masa untuk saling menjaga satu sama lain

Negara-Negara Merdeka di Nusantara ini.
Sehingga matahari terbit dari ufuk timur menjadi kekuatan bersama kita dalam menegakkan Kemerdekaan, Solidaritas, Kerjasama di bawah Tuhan YME. Bukan atas supremasi kaum oligarki dan penjajah siapapun mereka.

Karena Negara Rakyat Nusantara memiliki modal untuk membangun cita-cita ini semua. Yaitu "Sebuah Keyakinan akan Tuhan."

Merdeka !!!.

Yudi Syamhudi Suyuti
Presiden NRN
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : NRN : Apakah Kita Harus Bergantung Pada Kelompok Oligarki ?

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: