NRN : Gulingkan Jokowi-JK

SAATNYA KAUM MUDA AKTIVIS AMBIL ALIH KEKUASAAN DAN KEMBALIKAN KE PEMILIKNYA, RAKYAT. DAN MEMIMPIN NEGARA BANGSA.
(Gulingkan Jokowi-JK).

Kepemimpinan Negara Bangsa modern sejak sumpah pemuda, proklamasi, orde lama, orde baru kemudian orde reformasi hingga sekarang order-orderan mengalami banyak era. 
Dimana latar belakang pemimpin bangsa telah di coba dari berbagai latar belakang.

Dari mulai teknokrat, militer, politisi, kyai, pedagang telah di coba untuk membangun kejayaan bangsa yang sejatinya adalah bangsa Nusantara. Tapi kita gagal dari kepemimpinan dalam menciptakan keadilan, kesejahteraan, kemakmuran dan segala kebaikan dan kemajuan bangsa.

Di saat era reformasi 98, kaum aktivis yang berangkat dari kampus dan gerakan-gerakan rakyat berada di garda perlawanan menjatuhkan rezim militerisme. Namun kaum muda aktivis menyerahkan tongkat estafet pada para elit politisi yang pada akhirnya justru semakin merusak kehidupan rakyat dan bangsa.

Saat ini kita berada pada kondisi rakyat-bangsa yang semakin dihancurkan oleh para elit. Dan mereka yang rata-rata kaum tua dan sisa kekuasaan masa lalu yang telah gagal memimpin, justru membentuk kekuatan oligarki dan gank.
Jokowi-JK adalah wujud boneka yang di ciptakan kelompok tua gagal, konglomerat dan partai-partai politik.

Sudah saatnya kaum muda-aktivis memimpin bangsa Nusantara. Dengan ruh dan gerakan idealisme untuk ciptakan perubahan fundamental.

Potong satu generasi--

Bubarkan Partai-Partai Politik dan Kembalikan Kedaulatan Rakyat yang kita pimpin.

MERDEKA..!!!

Yudi Syamhudi Suyuti
Presiden NRN

Aktivis-Kaum Muda.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : NRN : Gulingkan Jokowi-JK

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: