Presiden NRN : Salam Peringatan 1 Mei

TERIMAKASIH SAUDARA-SAUDARA KU DI PAPUA YANG BERJUANG UNTUK MERDEKA

Terima kasih saudara-saudara di tanah papua yg dalam perjuangannya menegakkan Negara Papua Barat menjadi Negara berdaulat penuh, juga mendukung berdirinya Negara Rakyat Nusantara. Sekaligus mendukung komunikasi politik kita. Sama seperti jamaah Maiyah Nusantara yang memberi energi besar pergerakan kami, meski juga pergerakan Maiyah juga punya kerja internal gerakannya. 

Bagi saya pribadi mendukung kemerdekaan Papua adalah kewajiban sebagai manusia, tanpa ada embel-embel kepentingan pribadi atau kelompok. Politik kami adalah bergaris kemerdekaan, solidaritas, kerjasama dibawah Tuhan YME. Gerakan Papua Merdeka lah gerakan yang saya rasakan benar-benar mendukung penuh terwujudnya kemerdekaan bangsa-bangsa, yang kami perjuangkan. Meskipun dukungan saudara-saudara dari Aceh, Borneo, Maluku, Sunda, Banten, Jawa, Batak dan lainnya juga sangat-besar dalam mendukung kami. Begitu juga berbagai eksponen dan gerakan rakyat. Begitu juga petani, buruh, kelompok budaya dan spiritual atau siapapun yang mendukung. 

Kita ingin bangsa Papua benar-benar utuh menjadi Negara Papua Barat yang merdeka. Tanpa terjajah dan dihisap oleh kelompok manapun.
Indonesia adalah Negara hasil ciptaan kelompok imperialis. Yang memang diciptakan kelompok kapitalis, dimulai dari pemberian nama dan tentunya sampai menjadi sistem. Sebagai perusahaan cabang mereka. Padahal Negara-Negara Barat menjadikan Indonesia sebagai fundamental kekuatan ekonomi mereka.
Dan Negara Indonesia terikat oleh perjanjian Konferensi Meja Bundar 1949, yang mendudukkan Indonesia dibawah Kerajaan Belanda, dimana dibelakangnya ada kekuatan korporasi jahat.

Pada akhirnya, Negara Indonesia dituntut untuk melakukan penjajahan atas bangsa-bangsa yang berada dalam kekuasaannya. Politik satu pintu dalam kerangka Negara Indonesia (Melayu Hindia Timur) adalah memudahkan para komprador menghisap kekayaan Nusantara.

Negara Rakyat Nusantara ingin mengucapkan pada bangsa, rakyat dan seluruh gerakan Papua Merdeka. Yang saat ini menjadi satu atap gerakan ULMWP untuk mendaulatkan NRFPB dan DPRP. 
Selamat bekerja menyambut peringatan 1 Mei 1965, saat di deklarasikan OPM. 
Padahal sebelumnya, Papua Barat telah merdeka.

Bahwa Negara Rakyat Nusantara adalah gerakan perjuangan yang mendukung perjuangan kemerdekaan bangsa-bangsa di bumi Tuhan ini. Kerja kami adalah membangun kesejajaran bangsa-bangsa se Nusantara, dalam keadaan duduk dan berdiri. Ini kerja kami hingga benar-benar berhasil semampu kami.

Bahwa kesejajaran bangsa-bangsa juga ditujukan mengangkat rakyat sebagai pemilik Negaranya yang dititipkan Tuhan untuk keadilan. Namun tujuan utama Negara Rakyat Nusantara adalah mengembalikan Tahta Tuhan Yang Maha Esa di bumi, dimana pernah sekelompok bangsa imperialis meminta Raja berwujud manusia, yang sebelumnya Tuhan pimpin langsung. Tuhan Yang Maha Esa lah pemimpin langsung bangsa Nusantara.

Kemerdekaan, Solidaritas, Kerjasama dibawah Tuhan Yang Maha Esa.

Yudi Syamhudi Suyuti
Presiden Negara Rakyat Nusantara.

Sumber : NRN
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Presiden NRN : Salam Peringatan 1 Mei

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: