Sekretariat KNPB Merauke Di Geledah, Anggota KNPB Di Usir

KEPOLISIAN KEMBALI MENGGELEDAH DAN MENGUSIR ANGGOTA KNPB DARI SEKERTARIAT KNPB WILAYAH MERAUKE.

Merauke, KNPBNews - Rabu, (06/05/15) Kepolisian republik Indonesia, Polres merauke AKBP SRI SATYATAM SIK memerintakakan polsek kota merauke Mengeleda dan Membubarkan anggota KNPB yang sedang berada di sekretariat KNPB merauke.

Penggeledahan dan pengusiran terhadap anggota KNPB tersebut terjadi pada pukul 20.30 WPB.
Aparat gabungan TNI/POLRI kembali melakukan pengeledahan terhadap Sekertariat dan kantor PRD wilayah Merauke. Aparat kepolisian dibawah Pimpinan Polsek Kota merauke AKP. LEONADUS YOGA, dan Kabag OPS AKP. MARTHEN KUAGOW.

Kepolisian dari polsek kota merauke mendatangi Kantor dan Sekertaraiat KNPB Merauke menggunakan satu mobil dalmas, satu buah mobil avansa, dan beberapa motor patroli mendatangi sekeratariat.
Anggota kepolisian yang mendatangi sekertariat tersebut berjumlah kurang lebih sekitar 100 orang anggota berpakaian seragam lengkap.
Pengerebekan yang dipimpin oleh kapolsek kota Merauke, AKP. Leonardus Yoga dan Kabag OPS AKP.Marthen Kuagow di Kantor Sekretariat KNPB/PRD Wilayah merauke tanpa alasan yang jelas.

Setelah mereka datang di sekertariat langsung membubarkan anggota dan Pengurus KNPB dan juga anggota PRD Merauke dan membubarkan dan mengusir anggota KNPB yang sedang duduk-duduk.
Ppolisi juga menggeledah anggota KNPB yang berada disekertariat; pengeledahan ini dilakukan tanpa alasan.
Kedatangan mereka, bahwa mau mengamankan kedatangan presiden di Merauke.
Sesungguh
nya kami KNPB & PRD Wil. Merauke tidak ada kegiatan yang direncanakan untuk dilakukan.


Foto :Nesta Ones Suhuniap
Sumber :KNPB Group Fb

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Sekretariat KNPB Merauke Di Geledah, Anggota KNPB Di Usir

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: