Tentang Target Revolusi Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat


Tentang Target Revolusi TPNPB

Sesuai Keputusan dalam Pidato Panglima Tinggi Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Jenderal. Goliath Tabuni bahwa, revolusi untuk merebut hak kemerdekaan bangsa Papua Barat ada dalam dua tahap, Pertama Revolusi tahapan dan revolusi Total. Dua revolusi ini sudah ditetapkan tarket TPNPB untuk merebut Kemerdekaan Papua melawan penjajah Indonesia dengan sistem Gerilya.

Sesuai pidato Panglima Tinggi yang di umumkan pada 12 Desember 2012. Hingga sekarang sejak dikeluarkan keputusan dalam tahap revolusi tahapan di seluruh Papua sambil persiapan revolusi total. 

Oleh Karena itu untuk sementara Pimpinan Panglima Tinggi TPNPB Jenderal. Goliath Tabuni belum keluarkan Perintah Operasi (PO) Revolusi Total.

Tetap fokus pada revolusi tahapan, yang dimaksud revolusi tahapan terjadi dan akan lakukan seperti di Tembagapura, Ilaga, Puncakjaya dan Paniai menembak aparat TNI-Polri adalah revolusia tahapan sesuai keputusan. Kapanpun dan dimana pun ada peluang akan melakukan perlawanan itulah terget revolusi tahapan melawan penjajah Indonesia.

Revolusi total tidak akan sembarang, pasti keluarkan (PO), kepada pemerintah Indonesia akan menyurati secara resmi dimana tempat sasaran revolusi. akan memberitahu semua masyarakat Papua dan Non Papua untuk hindari dari tempat sasaran revolusi Total dan masyarakat, dan media Internasional akan beritahukan semua juga kepada semua nagara-negara didunia. setelah pemberitahuan keluar semua, lalu akan melakukan revolusi total, untuk kemerdekaan Papua Barat.

Untuk ketahui Pidato Panglima Tinggi TPNPB Selengkapnya silakan tonton video :

klik link disini: https://www.youtube.com/watch?v=U0uCR_3G31A

Demikian informasi singkat dari kami silakan sebarkan, pada surat kabar, blog, media sosial anda masing-masing. supaya jangan keliru dalam tarket revolusi TPNPB yang ada terima kasih.

sumber : KOMNAS TPN-PB
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Tentang Target Revolusi Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: