BPPKRMS : NKRI, Palsu, Ilegal dan Inkonstitusional

Indonesia alias NKRI benar benar adalah negara palsu, ilegal dan inkonstitusional. 
https://fhixreesapulettehattoe.files.wordpress.com/2013/04/72169_107864469379966_2021702300_n.jpg
RMS - Lirik

Masa pembohongan, penipuan, kepalsuan serta berbagai tindakan kriminal yang sengaja dimainkan oleh Jakarta untuk menutup mulut dan otak semua orang untuk tahu tentang NKRI, sudah berakhir, sudah lenyap. 

Segala tindak tanduk Soekarno dengan segala cara berpolitiknya yang ingin mempromosikan Indonesia yang berbasis pada NKRI sejak tahun 1950, semuanya tergolong dalam konsep kepalsuan, ilegal dan inkonstitusional, karena RIS adalah negara sah, legal, konstitusional dan tak perlu dipromosikan lagi. 

Untuk itu, segala cara Soekarno memperlihatkan hubungannya dengan Washington, tidak ada landasan berbangsa dan bernegara, selain dari penipuannya, kebohongannya, yang dikenal dengan sebutan COMPLOT-THEORIE serta Vriendjes Poltiek.

Dan sekaranglah waktunya, dimana segala kebesaran berpakaian yang diperlihatkan menutupi Indonesia dengan mempunyai Presiden, Jenderal dan Kejaksaan Agung dan Mahkama Agung, bahkan Mahkama Konstitusi, dilucuti dari tubuhnya, dan ternampaklah segala kemaluannya yang selama ini, sengaja diselubungkan dengan ketipuan, kepalsuan dan berbagai tindakan kriminal untuk menakutkan semua orang. 

Nyatalah bahwa, semua itu adalah, gejolak penipuan, dan kebohongan belaka. Indonesia alias NKRI benar benar bukanlah negara merdeka dan berdaulat, melainkan negara palsu, ilegal dan inkonstitusional. Untuk itu, sekaranglah waktunya dimana Jokowi harus bertanggung jawab penuh menjelaskan tentang apa sesungguhnya itu NKRI, dari mana asalnya, dan apa landasan hukum berdirinya NKRI itu, dan kapankah NKRI itu mendapatkan kemerdekaannya?
 kalau tidak bisa, maka Indonesia alias NKRI benar benar adalah negara palsu, ilegal dan inkonstitusional di Asia Tenggara dan harus dikeluarkan dari keanggotaan PBB dan ASEAN. 

Atas alasan inilah, Papua Barat dan Republik Maluku Selatan, benar benar bukanlah bahagian dari NKRI. Karena selain dari Negara Federasi Republik Indonesia dengan Hasil hasil KMB dan Rancangan Konstitusi RIS 1949 yang harus dijadikan sebagai tolok ukur bagi kelanjutan Negara Federasi Republik Indonesia yang terdiri dari 7 Negara Bahagian dan 9 Daerah Otonomi, , maka segala bentuk hukum dan perundang undangan yang bagaimanapun dengan NKRI itu, semuanya dan segalanya, adalah palsu, ilegal dan inkonstitusional serta CACAT. 

Dari BPPKRMS dan terimalah salam kebangsaan kami "Mena Muria"

Sumber :  BPPKRMS
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : BPPKRMS : NKRI, Palsu, Ilegal dan Inkonstitusional

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: