NRN : MEMENANGKAN ULMWP MENJADI ANGGOTA MSG

MEMENANGKAN ULMWP MENJADI ANGGOTA MELANESIAN SPAREHEAD GROUP.

Membaca berita terakhir perkembangan konstelasi KTT 5 Anggota Melanesian Sparehead Group (MSG) dalam keputusan proposal aplikasi ULMWP, harus disikapi lebih tajam oleh saudara-saudara seperjuangan di Papua Barat.

Dibalik proses politik KTT MSG ini terjadi intrik politik dari kelompok korporasi imperialis yang ikut mempengaruhi Negara-Negara Anggota MSG.
Melalui Negara boneka yang mereka ciptakan dengan nama Indonesia, kekuatan imperialis ini berharap terus menguasai Papua Barat.

Akan tetapi, saya berharap saudara-saudara seperjuangan di Papua Barat jangan pernah menyerah. Karena bagaimanapun, Papua Barat lah yang lebih menentukan dan mampu memimpin Melanesian Sparehead Group (MSG).

Perlawanan Politik Papua Barat, dimana ULMWP menjadi organisasi sentral perjuangan bersama RFPB dan DPRP harus mampu mengorganisir kekuatan politik lebih maksimal.

Salah satu contohnya dengan melakukan pemogokan kerja selama KTT MSG berlangsung.
Atau dengan menghambat gerak ekonomi di Papua Barat.
Jika saudara-saudara seperjuangan di Papua Barat ingin benar-benar merdeka, saya menyampaikan maksimalkan kekuatan kalian dan yakinlah bahwa MERDEKA ITU PASTI...!!!.

KUATKAN IMAN KALIAN BAHWA TUHANLAH YANG MEMERDEKAKAN PAPUA BARAT !!!.

Salam Kemerdekaan.
 
Yudi Syamhudi Suyuti
Presiden Negara Rakyat Nusantara.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : NRN : MEMENANGKAN ULMWP MENJADI ANGGOTA MSG

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: