Kantor Dipalang, Puluhan Orang Dibawa ke Polres Fakfak


Kantor NRFPB Bomberay-Fakfak dipasang garis polisi - foto: Erick W
Fakfak. Kepolisian Resort Fakfak  pada pukul 09.000 WPB datang ke kantor NFRPB Bagian Bomberai Fakfak lalu mengamankan dan membawa puluhan orang  yang saat itu berada dikantor tersebut.

Polisi yang datang lengkap, mereka pakai 2 truk dan 1 avansa untuk angkut orang dan juga atribut Papua Merdeka lalu dibawa ke Polres.

36 orang sudah di polres, 1 buah CPU dan semua atribut papua merdeka semua sudah di angkut ke Polres.


Pihak aparat Indonesia juga memasang garis polisi dikantor tersebut dan rumah disebelah kantor tersebut.

Selain itu aparat yang datang dengan kekuatan penuh juga mengambil motor rongsokan yang ada di samping sekretariat menurut laporan dari sumber dilapangan mengatakan bahwa mereka bilang kalo itu barang curian, padahal tidak demikian, disamping kantor itu ada bengkel yang selalu dipakai untuk perbaiki motor yang ada.

Hingga berita ini dinaikan mereka masih dipolres Fakfak.

*Update

hari sabtu tgl 4 juli 2015, kapolres Fakfak mengundang para aktifis Papua Merdeka yang satu dan dalam satu wadah ULMWP Wilayah Fakfak, untuk ketemu dengan pihak kepolisian untnk di interogasi kembali atas sergapan yang dilakukan oleh gabungan militer RI di Fakfak pada hari jumat 3 juli 2015 dan barang barang ATK sekret juga di sita dan di tahan serta barang milik teman teman aktivis lain juga dapat di sita berupa laptop 2 buah, hardiks eksternal 2 buah flasdisk,10 buah, HP 2 buah, motor 3 serta barang barang lainya. (AW)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Kantor Dipalang, Puluhan Orang Dibawa ke Polres Fakfak

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: