Pernyataan NRN Untuk Komunike I-Antara NRN, ASNLF, RWP, RMS

PERNYATAAN NEGARA RAKYAT NUSANTARA UNTUK KOMUNIKE I (PERTAMA) ANTARA NRN, ASNLF, REPUBLIC OF WEST PAPUA, RMS-FKM

Banyak Saudara-Saudara Seperjuangan menanyakan langkah-langkah apa yang harus dilakukan saat ini untuk mencapai terwujudnya Negara-Negara Merdeka di seluruh bumi Nusantara dan Papua Barat.
Dengan langkah Bubarkan NKRI. Hampir setiap hari saya menerima Telepon,SMS, BBM, Inbox, dll.

Saya sampaikan, lakukan Perjuangan secara terbuka atau tertutup, susun langkah-langkah gerakan, persiapkan pemerintahan. Dan yang paling utama adalah dukung dan doakan tercapainya KOMUNIKE I (PERTAMA) antara ASNLF, The Republic of West Papua, RMS dengan Negara Rakyat Nusantara yang mewakili Negara-Negara dan Gerakan-Gerakan seluruh Nusantara dan Papua Barat. 

KOMUNIKE I (PERTAMA) ini akan menjadi dasar Kekuatan Perjuangan Kita semua. Hasil Komunike I ini akan diteruskan untuk disampaikan ke Para Pemimpin Negara-Negara dan Gerakan-Gerakan di seluruh Nusantara yang saya wakilkan. Ini kami lakukan terbuka, memiliki dasar hukum dari sisi hukum manapun.
Dan untuk Saudara-Saudara di Papua Barat ini, semua diketahui oleh ULMWP dan RFPB juga KNPB. Ada banyak masukan banyak hal tentang Papua Barat, kami menghormati semua masukan.

Saya sampaikan semuanya menunggu Hasil Komunike I (Pertama) yang sudah kami rancang.
Saya juga mengundang bapak Octovianus Mote untuk ke Eropa, akan tetapi beliau berhalangan hadir. Namun mendukung Kegiatan ini. Ada masukan dari Saudara Baik saya Nesta Ones Suhuniap dari KNPB tentang Persoalan Papua Barat, saya sangat mendukung. Juga dari pihak Federated Republic of West Papua menghubungi saya melalui Dewan Nasionalnya, saya sampaikan semuanya.

Bahwa Negara Rakyat Nusantara mendukung Kemerdekaan Papua Barat untuk merdeka 100%. Sepenuhnya tanpa dikuasai oleh Pihak Korporasi dan jangan sampai Merdeka namun tetap disandera oleh Pihak Luar. Dan Persoalan internal Papua Barat tentu menjadi persoalan Dalam Negerinya. Saya tidak bisa intervensi di dalamnya, akan tetapi Kita menginginkan sekali lagi Papua Barat 100% Merdeka. Dan menyatakan bahwa Freeport Mc Moran adalah Korporasi yang tidak bisa lagi menguasai Bangsa Papua Barat. Kami berharap dengan hormat untuk Bangsa Papua Barat bersatu. Karena ini untuk mewujud proses yang cepat, efektif dan efisien.

Dan untuk pihak Republik Maluku Selatan, Negara Rakyat Nusantara hanya mengakui Kepemimpinan Alexander Manuputty sebagai Presiden RMS dan FKM. Karena faktor sejarah dan kesamaan tujuan, yaitu dalam membatalkan Hasil Konferensi Meja Bundar 1949. Pembatalan ini adalah sebagai bentuk Perwujudan RMS-FKM untuk benar-benar menjadi Negara Bangsa berdaulat penuh tanpa terikat oleh Kekuasaan Kerajaan Belanda.

Mohon dukungan dan doa, agar semua berjalan sesuai rencana Tuhan yang kita perjuangkan bersama. MERDEKA...!!!

Yudi Syamhudi Suyuti
Presiden NRN.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Pernyataan NRN Untuk Komunike I-Antara NRN, ASNLF, RWP, RMS

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: