Front Perjuangan Untuk Bubarkan NKRI - Dukung Komunike I

Negara Rakyat Nusantara (mewakili Borneo Merdeka, Sumsel Merdeka, Bali Merdeka, Negara Rakyat Mataram,Riau Nusantara Merdeka, dll) bersama Aceh Sumatera National Liberation Front (ASNLF), National Government West Papua (NGWP),Republik Maluku Selatan-Front Kedaulatan Maluku (RMS-FKM) akan membangun Front Perjuangan dan Pembangunan Kemerdekaan Negara-Negara di Nusantara dan Papua Barat dalam Komunike I.

Yang tujuan pokoknya adalah membubarkan NKRI dan Menyeterakan hubungan Negara-Negara Merdeka ini dengan Uni Eropa sebagai Kekuatan Keadilan Bersama. 
Pembahasan akan dilakukan mulai besok tanggal 12 Agustus 2015. 
Dan Tanggal 14 Agustus 2015 semoga sudah menjadi Komunike I. 
Dan kita akan bicarakan kepada Pemerintahan Kerajaan Belanda melalui Menteri Luar Negeri dan Perdana Menteri bahwa kita perlu menyelesaikan sengketa panjang. 

Dengan membuka halaman buku baru untuk setara dan Kedaulatan Negara-Negara Merdeka di Nusantara dan Papua Barat dapat kembali. Dan disahkan di Mahkamah Internasional sebagai Kesepakatan Bersama. Sehingga Kedaulatan Bangsa-Bangsa dimanapun harus dimuliakan dan Penjajahan dalam bentuk apapun harus diselesaikan. Presidium Negara Rakyat Nusantara, sementara akan dipimpin bersama oleh NRN, ASNLF,RMS,NGWP di Eropa dalam komunike I. 

Mewakili Negara-Negara dan Rakyat Bangsa-Bangsa Nusantara lainnya. Akan tetapi kedudukan Negara-Negara atau Gerakan-Gerakan Merdeka yang tidak hadir juga merupakan Pimpinan Dewan-Dewan Tinggi dalam Presidium. Hanya dalam proses Komunike I, Presidium dijalankan dalam melakukan pekerjaan di wakili kami yang saat ini sedang bekerja di Eropa. 

Agenda untuk bertemu dengan Parlemen Uni Eropa juga akan kita lakukan. 
Tapi prinsipnya adalah untuk menarik kembali hak-hak kedaulatan kami. Mohon doa dan dukungan saudara-saudara seperjuangan di seluruh Nusantara dan Papua Barat.

Bahwa usaha ini adalah terobosan, yang kita harapkan juga di ikuti oleh Rakyat Bangsa-Bangsa tertindas di dunia manapun berada. Dan bahwa kita memegang prinsip multi kultural, multi bangsa, multi negara.

Merdeka !!!.

Yudi Syamhudi Suyuti.
Presiden NRN.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Front Perjuangan Untuk Bubarkan NKRI - Dukung Komunike I

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: