Tentang Aset-Aset Nusantara Yang Diperjuangkan Untuk Di Kembalikan Ke Para Pemiliknya Yang Sah

TENTANG ASET-ASET NUSANTARA YANG DIPERJUANGKAN UNTUK DI KEMBALIKAN KE PARA PEMILIKNYA YANG SAH

https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xpf1/v/t1.0-0/p480x480/12036858_1497965697164261_4531658160266733616_n.jpg?oh=08a45314caca01c8f30d150bc0d4a064&oe=568896A8
Wali Negara Rakyat Nusantara - Ini Pernyataan Sikap NRN

Saudara-saudari tahukah, bahwa harta rakyat bangsa-bangsa Nusantara itu begitu besar. Jumlahnya sangat-sangat besar dan itu tidak bisa diambil oleh NKRI atau Negara-Negara lain.
Karena memang pemiliknya bukan NKRI dan bukan Negara-Negara lain, tapi rakyat bangsa-bangsa Nusantara yang dahulu dikuasai Raja-Raja Nusantara. Bahkan harta-harta ini bisa menata tatanan dunia.
Ini bisa dimiliki kembali oleh rakyat bangsa-bangsa Nusantara, jika kedaulatannya kembali. Tugas saya bersama teman-teman seperjuangan adalah bisa mengembalikan kembali ke pemiliknya yang sah. Setelah itu tugas saya selesai. 

Perlu diketahui, Soekarno, Soeharto dan siapapun Presiden NKRI tidak bakal bisa melakukan ini. karena dasarnya/ alasannya tidak ada dan memang bukan milik bangsa Indonesia. 
Tapi milik rakyat bangsa-bangsa Nusantara. 
Disinilah tanggung jawab saya sebagai Wali Negara yang mewakili Bangsa-Bangsa Nusantara untuk perjuangkan hak-hak kita. Jika tidak diperjuangkan, persoalan tidak akan pernah selesai. Padahal ini kewajiban kita.

Kemudian, kenapa saya berada di depan sebagai Wali Negara mewakili Bangsa-Bangsa Nusantara bukan orang lain.
Selain dari amanat sesepuh, sudah saya coba keliling menawarkan untuk memimpin ini dengan syarat berhadapan secara politik dan hukum dengan Bangsa Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai posisi hukum persengketaan, juga menghadapi Negara-Negara lain.
Yaitu Negara Rakyat Nusantara berada mewakili Bangsa-Bangsa Nusantara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mewakili Rakyat Bangsa Indonesia.
Dan ternyata tidak ada yang berani.
Ya terpaksa yang mengambil alih kepemimpinan perjuangan ini.
Dan ini hanya sementara, jika telah tercapai.Saya akan mengundurkan diri.

Yudi Syamhudi Suyuti.
Wali Negara Rakyat Nusantara.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Tentang Aset-Aset Nusantara Yang Diperjuangkan Untuk Di Kembalikan Ke Para Pemiliknya Yang Sah