Ajaib! Gadis Cilik 6 Tahun Punya Jantung di Luar Dada

SEORANG gadis berusia enam tahun telah diterbangkan dari Rusia ke Amerika Serikat untuk mendapatkan pengobatan intensif dari keajaiban yang dia miliki.


Virsaviya Batsyeba Borun-Goncharova divonis menderita sindrom thoraco-abdominal atau pantalogy dari Cantrell, dan luar biasa dia masih mampu menari dan bahkan melakukan split meskipun kondisinya mengharukan.
Ya, Virsaviya lahir dengan jantung di luar dadanya. Dari hasil postingan foto orangtuanya, jantungnya terlihat jelas, mengalahkan lapisan tipis kulit yang melindunginya. Di dunia kesehatan, kondisi ini terjadi kurang dari 1 dalam sejuta kelahiran. 

Ibunya, Dari Borun berharap di AS anaknya bisa menjalani operasi. Beberapa rumah sakit di seluruh dunia disebut sudah menolak dengan halus permintaan Nyonya Borun karena risiko dari operasi yang sangat tinggi.
Sekarang keluarga Borun telah pindah ke Hollywood dengan harapan bahwa obat bisa membawa tekanan darahnya turun, agar cukup untuk operasi.

"Saya suka menggambar Yesus, kuda dan malaikat. Saya tidak pergi ke sekolah dan saya tidak pergi ke balet tapi aku ingin melakukannya di rumah. Jantung saya ada di sini. Ini di luar dada saya dan saya benar-benar mencintai ibuku, dia selalu menyentuh jantung saya karena dia suka itu," kata Virsaviya, seperti dikutip dari Mirror, Minggu (1/11).

Jatung Virsaviya ini seukuran kepalan tangan, sudah ada sejak lahir. Anak ceria ini banyak memiliki bakat. Dia suka lumba-lumba, anjing, kuda dan... Beyonce. (adk/jpnn)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Ajaib! Gadis Cilik 6 Tahun Punya Jantung di Luar Dada