Tiga Website Tentara Papua Dihacker

Website resmi milik Tentara Pembebasan Nasional - Papua Barat (TPN-PB) yang selalu mengupdate berita-berita dan kegiatan seputar kegiatan militer Papua ini ternyata sudah diambil alih oleh pihak lawan. Perang dunia maya (Hacker) terjadi juga. Akibatnya situs resmi sudah di hacker, admin sudah tidak bisa mengakses untuk muat berita, seperti diinformasikan oleh komnas TPNPB melalui halaman facebooknya.
Website resmi yang dihack bukan satu tetapi sudah tiga demikian disampaikan admin komnas TPNPB seperti termuat dibawah ini:

Situs Resmi TPNPB yang telah blokir:
www.wpnla.net  
www.komnas-tpnpb.net
www.komnastpnpb.net
Tiga nama domain web TPNB diatas telah dihacker oleh Indonesia. Web ini paspor dibobol oleh hacker maka admin TPNPB tidak bisa digunakan lagi untuk posting berita, walaupun websitenya aktif. Pemblokiran terjadi 2014 dan 2015. Sementara sedang uapayakan untuk atur ulang website dengan keamanan yang aman.
Karena itu, Informasi tentang TPNPB tetap akan update melalui halaman facebook KOMNAS-TPNPB ini adalah berita resmi oleh TPNPB.
Kami memberitahukan ini karena, banyak pengunjung mempertanyakan tentang status berita, pada halaman facrbook ini. Pada website tidak bisa dimuat lagi karena diblokir hacker.

Terima kasih, harap maklum, 
Salam Revolusi!

Sumber: admin WPNLA
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Tiga Website Tentara Papua Dihacker

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: