Urgen TPNPB - OPM News

 TENTARA PEMBEBASAN  NASONAL PAPUA BARAT  (TPN-PB/OPM)
KOMANDO NASIONAL PAPUA BARAT
==============================


Tanggal 21-22/2016

Kami Rakyat Bangsa West Papua beberapa hal yang kami ingin sampaikan kepada, negara kolonial indonesia bahwa.

I.  Kami rakyat bangsa west papua adalah bukan pendatang orang melayu yang ada ilegal di tanah air west papua .

    1. Rakyat bangsa west PAPUA ,Adalah Allah yang menepat kami untuk berkarya di atas tanah air sendiri, maka perlu TNI AND POLRI anda harus perlu sadar.

     2. Anda punya hak apa sampai anda bunuh orang yang tak berdosa anda bunuh sampai habis,lalu akhir zaman kedatangan Tuhan yesus yang kedua kali anda bisa pertanggungjawaban atas kejahatan yang TNI POLRI Lakukan ini.

   3. Beberapa media sosial sosial yang beredar ini. Bangsa kolonial indonesia boleh menangkapi serius,karena TPN PB pimpinan jenderal Gen Goliat Tabuni adalah panglima tinggi Tentara Nasional West PAPUA .

  4. TPN-OPM adalah bukan teroris,atau bukan sipil bersenjata OTK, indonesia harus mengerti lalu kategori yang tidak sehat itu,TPN adalah Tentara Nasional West Papua bukan sipil bersenjata, negara indonesia paham baik.


  5. Negara indonesia boleh melihat apa yang terjadi di seluruh dunia internasional sangat kencang lalu mengeluarkan pernyataan yang tidak proporsional di media-media sosial yang sehat ini. Oleh karena itu
papua cepat dan lampat PAPUA akan merdeka.Beberapa poin diatas boleh pahami terima kasih

II.  Dan juga  kami sampaikan  Khusus  Kepada TNI/POLRI bawah  Anda membawa senjatah, Seluruh tanah , Lalu Lalang Kaya semut , Meneror rakyat sipil , Oleh sebab itu setang  yang terjadi  di tanah air teritori West Papua . Maka itu kami sampaikan kepada Negara kolonial Indonesia  boleh  melakukan  sikap yang tidak professional  atau menjalani tugas atau fungsi kerja  sebagai keaman itu ,tidak menjalankan artinya.

III.  TNI  POLRI  , Yang membunuh rakyat bangsa West Papua  tanpa alasan yang jelas terhadap rakyat Papua  tidak berdosa  maka  kami dari Tentara Pembebasan Nasional  Papua Barat  TPN-PB OPM, sangat prihatin, Kami sampaikan kepada Negara kolonial Indonesia, oleh sebab itu kami  apa yang terjadi setang berlansung  tanah air west papua .

IV.   Dan juga kami pesan kepada  semua yang ada diplomat boleh menanggapi apa yang terjadi   di seluruh tanah air, terutama  rakyat sipil yang mengungsi di Puncak Jaya ini boleh  sampaikan kepada dunia internasional . Karena sampai hari ini juga  pendropan pasukan  TNI /POLRI   ke Puncak Jaya. Untuk mau melawan dengan Tentara Pembebasan  Nasional  Papua Barat TPN-PB � OPM  dibawah pimpinan
Panglima Tinggi jenteral Gen  Goliat Tabuni  di Puncak maka kami sampaikan kepada semua diplomat  boleh melihat hal ini dengan serius.

V.  Info singkat  Pangdam  Cenderawasih  ada di Wamena drop senjata M 16  Drop di Wamena.  Panglima  TNI ada diwamena dengan  tujuan  : Lanny Jaya, Dungama,  Ilaga,  Wamena,  Puncak Jaya,  Yalimo. Laporan, ini Negara bangsa Indonesia punya target  utama maka kami laporakan.

Dan juga waspada  orang tua pertahanan  TPN-OPM diseluruh Pegunungan
Tengah semua waspada dari situasi kehadiran TNI �POLRI maka ini bocoran  ujarnya .

Demikian atas kerja sama yang baik tuhan yesus memberkati kita semua Amen.

By. Baroy Sambom

==============

Aktivis HAM Independen in west. Papua

Related : Urgen TPNPB - OPM News