Aksi Demo Dukung MSG Di Jayapura Dihadang Oleh Kepolisian

KNPB News. Jayapura 13 April 2016 Aksi demo mendukung ULMWP menjadi anggota penuh di MSG dihadang oleh Aparat kabungan kepolisian brimob dan TNI.

Massa aksi yang bergerak dari 5 titik,  mulai dari Perumnas III Waena, Taman Imbi kota Jayapura, Kantor Pos Abepura, Expo Waena dan sentani sedang dihadang oleh kepolisian dari polres Kota Jayapura dan Polda Papua .

Pantauan KNPBNews. Aparat kepolisian sejak pukul 06.00 WPB melakukan apel Pagi di titik kumpul Expo, Perumnas III dan Abe Pura. Jumlah Personil diturunkan oleh polres dan polda Papua sekitar 765 Personil organik atau anggota polisi peralatan lengkap. Aparat anggota TNI dan brimob serta propos bahkan juga Intelejen berjumlah ratusan orang.

Khusus di perumnas III waena sekitar 100 personil diturunkan, Masing �masing Brimob, Provos Polisi pamong Praja, Sat POL PPP dan Lantas. Peralatan yang diturunkan kepolisian 5 dalmas, 2 mobil Box, 2 Mobil tahanan, 2 mobil patroli, 1 barak guda 6 mobil jenis Avanza dan Inova digunakan Itelejen.
Mas aksi di Perumnas III waena masih bertahan di Putaran Perumnas 3 Waena.
Kemudian Mas dari Abe. Expo, Taman Imbi sentani sedang dihadang.

Badan pengurus pusat komite Nasional Papua Barat sedang melakukan negosiasi agar masa menuju ke kantor DPRP sesuai dengan rencana sebelumnya Namun polisi tidak izjinkan sehingga masih bertahan.
Kemudian di kaimana 15 orang ditangkap kemarin sore jam 16.00 WPB sementara masih di polres. Kemudian 5 Aktivis di Yahukimo masih berada di polres . sedangkan sekitar 14 aktvis bersama ketua PRD wilayah merauke Ibu PANGGERESIA YEM di tangkap di merauke jam 8 pagi sementara di polres merauke.

*Ikuti info lainnya melalui halaman facebook : West-Papua-National-Committee-KNPB-
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Aksi Demo Dukung MSG Di Jayapura Dihadang Oleh Kepolisian

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: