Waspada Provokasi Antar Suku di Papua


Ada kejanggalan menurut saya dalam beberapa Persoalan belakangan ini di Papua. Namun, saya menilainya dari sudut pandang yang lain, terkait maraknya aksi BAKAR-BAKARAN.
==========================
Pertama yang ingin saya sampaikan adalah ORANG PAPUA Wajib WASPADA karena permainan kotor dari otak kotor, ingin mengalihkan isu-isu Pelanggaran HAM di TANAH PAPUA dengan isu-isu yang lain.
BtW....Berita hari ini mengatakan BAN KI MOON di PBB "Sudah Terima Kasus Pelanggaran HAM dari Papua".....berita hari ini juga Ketua DPR - RI "Tidak tau kalau Pelanggaran HAM sudah di PBB, Ia pun Kaget"
....Berita lainnya juga bahwa "Aksi PAPUA MERDEKA di Internasional semakin Tajam"
==========================
Berawal dari Aksi Masyarakat Papua, yang mampu Memenangkan Peta Politik, menembus angka 2 ribu ORANG ASLI PAPUA di TANGKAP dalam 1 Hari.
Bakar Bendera di Sentani, Bakar Bendera di Kedubes Inggris, Bakar Bendera di DPRP Papua, Muncul ORMAS, Kasus Pembunuhan Aktivis, Kasus Lakalantas (tabrak lari, hingga tabrak mundur), Kasus antar Suku di Timika, Kasus Kekerasan Sex di Fak-Fak, Bintuni, Wamena dll.....Kasus OAP Geser dari Bank yang nama Papua, Kasus Kuota OAP di Sekolah Tinggi/Universitas, Kasus Politik PILKADA dan Kesuksesan PON 2020 dan sebagainya.
============================
AMATI dengan Baik, semua kasus yang terjadi MENGARAH ke OAP....Pembakaran Bendera, di Pajang peran oleh Anak Serui (S/A - S/T), Pembakaran Bendera di Kedubes Inggris, di Pajang nama Anak Serui (H2S), Kasus Tabrak mundur Aktivis Ekonomi Papua, di pajang nama Pemilik Mobil Orang Serui, pada hal BAP Polisi, jelas katakan bukan pemilik mobil lagi kencing...hehehee...
============================
Ini Tanda kalau Kita sedang di COBA, untuk menuju Konflik antara Orang Asli Papua yang adalah SAUDARA !!!
Kita harus PINTAR dan CERDAS mengelolah isu dengan baik.
INGAT dan LIHAT Baik-Baik...BENDERA yang di BAKAR adalah Bendera Bintang Kejora yang PALSU, hanya gambaran, demikian juga bendera yang lain, itu hanya GAMBARAN Murahan. Jadi Jangan TERPROVOKASI. . .
============================
Kita ini sama-sama orang PAPUA, jadi jangan sekali-kali, mau Berkelahi antar suku. Karena suku suku kecil di Papua sini, mereka ingin hancurkan kita OAP....lihat saja kemarin demo di DPRP Papua, suku-suku kecil itu datang, namun berperan untuk hancurkan PERSAUDARAAN kita.
=============================
Jadi, STOP saling curiga....silahkan mainkan peran masing-masing untuk majukan Papua.
STOP terprovokasi, MARI BERDAMAI dan LAWAN Penjahat di atas Tanah Papua dengan cara-cara Cerdas Kita.

Salam Mark Imbiri
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Waspada Provokasi Antar Suku di Papua

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: